Trailer Godzilla x Kong 3: Kapan Tanggal Tayangnya?

Godzilla x Kong 3 : New Empire
Godzilla x Kong 3 : New Empire
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Trailer kedua untuk Godzilla x Kong: The New Empire baru saja beredar di web tetapi para penggemar bertanya-tanya apakah trailer 3 sedang dalam proses. Kapan tanggal rilisnya?

Apakah ada tanggal rilis Godzilla x Kong 3?

Warner Bros merilis dua trailer untuk Godzilla x Kong: The New Empire dalam dua bulan. Trailer pertama debut pada 3 Desember 2023, dan trailer kedua dirilis pada 14 Februari 2024.

Kedua trailer ini menawarkan cuplikan plot yang besar dan memberikan gambaran kepada pemirsa tentang apa yang dapat mereka harapkan dari efek film dan rangkaian aksi seperti Godzilla yang memancarkan energi merah muda, Baby Kong alias Suko, dan juga Godzilla dan Kong melawan Skar King. dan monster es baru.

Baca Juga:5 Urutan Tata Cara Mencoblos di TPS Agar Tidak Bingung2 Doa Sebelum Masuk TPS untuk Mencoblos 14 Februari, Niat dalam Hati Agar Dapat Pemimpin Amanah

Akankah ada trailer Godzilla x Kong 3?

Namun, kecil kemungkinannya trailer ketiga akan dirilis karena kedekatan perilisan trailer kedua dengan perilisan film tersebut. Seperti yang terlihat pada film blockbuster besar seperti film Marvel, mereka hanya merilis dua trailer dalam jangka waktu dua hingga tiga bulan sebelum film tersebut dirilis secara global.

Godzilla X Kong: The New Empire disutradarai oleh Adam Wingard dan dibintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, Fala Chen, dan Rachel House.

Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire

“This latest entry follows up the explosive showdown of Godzilla vs. Kong with an all-new cinematic adventure, pitting the almighty Kong and the fearsome Godzilla against a colossal undiscovered threat hidden within our world, challenging their very existence – and our own. The epic new film will delve further into the histories of these Titans, their origins, and the mysteries of Skull Island and beyond, while uncovering the mythic battle that helped forge these extraordinary beings and tied them to humankind forever.”

0 Komentar