7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus

7 Film Action 2024
7 Film Action 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film action merupakan hiburan yang disukai banyak orang. Adegan baku temba, kejar-kejaran membuat adrenalin penonton terpacu. Apa saja ya film action 2024?

Terlepas dari popularitas genre action di pasar film, banyak juga film action terbaru yang datang dari seluruh dunia, dari mulai Hollywood, Korea, Indonesia, bahkan Netflix.

Dengan banyaknya film aksi baru yang tersedia pada tahun 2024, Anda dapat menyesuaikan pilihan film aksi dengan preferensi dan suasana hati Anda, serta mencari informasi tentang jam tayang.

Simak ulasan selengkapnya!

Baca Juga:7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2Sadis! Film Vina Sebelum 7 Hari dari Kisah Nyata Gadis Cirebon, Ini Jadwal Tayangnya!

7 Film Action 2024

1. Madame Web (14 Februari)

Madame Web menghadirkan sentuhan baru pada Spider-Man Universe (SSU) Sony. Disutradarai oleh S. J. Clarkson, film aksi Hollywood terbaru ini bercerita tentang Cassandra Webb, seorang paramedis Manhattan yang memperoleh kemampuan melihat masa depan setelah mengalami kecelakaan.

Untuk melindungi tiga remaja putri dari ancaman musuh mematikan yang mengejarnya secara membabi buta, Cassie harus berjuang melawan bayang-bayang masa lalunya.

Tayang perdana pada 14 Februari 2024, Madame Web menjanjikan pengalaman aksi dan misteri yang segar dan unik dari Marvel Universe.

2. Argylle ( 2 Februari)

Disutradarai dan diproduksi oleh Matthew Vaughn, Argyle menceritakan kisah Elly Conway, seorang penulis mata-mata introvert yang didorong ke dunia nyata spionase ketika plot novelnya mengungkap sindikat jahat bawah tanah di dunia nyata.

Ketika seorang mata-mata menyelamatkan Elly, tanpa disadari dia ditarik ke dunia rahasia tempat kebenaran besar menunggu untuk terungkap.

Film aksi Hollywood terbaru ini diperkirakan akan dirilis pada 2 Februari 2024 dan akan menjadi awal dari franchise ciptaan Vaughn yang akan menghubungkan dunia spionase, termasuk Kingsman dan proyek-proyek masa depan.

Sekuelnya diatur untuk mengeksplorasi asal usul karakter utama sebagai mata-mata, sedangkan film ketiga akan melanjutkan petualangan dalam seri buku karya Conway.

Baca Juga:Trailer Godzilla x Kong 3: Kapan Tanggal Tayangnya?5 Urutan Tata Cara Mencoblos di TPS Agar Tidak Bingung

3. Kingdom of the Planet of the Apes (10 Mei)

Disutradarai oleh Wes Ball, film ini berlatar hampir 300 tahun setelah peristiwa War for the Planet of the Apes (2017). Ini menunjukkan peradaban baru spesies kera ketika manusia kembali hidup di alam liar.

Karakter utama, Noah si simpanse dan Mae si manusia muda, memulai perjalanan berbahaya ketika pemimpin kera Proximus Caesar menyimpang dari ajaran Caesar untuk menundukkan kelompok lain guna menemukan teknologi manusia terhebat.

0 Komentar