7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus

7 Film Action 2024
7 Film Action 2024
0 Komentar

Ceritanya sendiri mengikuti petualangan Callum Drift dan Jack O’Malley saat mereka bertemu Santa versi bintang rock, bergabung dengan Kiernan Shipka, J.K. Simmons dan Nick Kroll.

Dengan film aksi Hollywood terbaru ini, Red One diharapkan menjadi proyek yang memungkinkan untuk merevolusi konsep Natal, meskipun ada penundaan karena pemogokan SAG-AFTRA tahun 2023.

7.  Gladiator 2 (22 November)

Film Gladiator 2 rilis pada 22 November 2024 akan mengambil setting setelah kejadian di film Gladiator (2000) sebelumnya.

Baca Juga:7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2Sadis! Film Vina Sebelum 7 Hari dari Kisah Nyata Gadis Cirebon, Ini Jadwal Tayangnya!

Disutradarai oleh Ridley Scott, kisah film aksi Hollywood terbaru ini berfokus pada Lucius, keponakan Commodus yang kini sudah dewasa. Dalam ceritanya, ia mencoba mencari kebenaran tentang ayah kandungnya, Maximus.

The War of Lucius Dibintangi oleh Paul Mescal, Gladiator 2 bergabung dengan bintang terkenal lainnya seperti Denzel Washington, Pedro Pascal dan Connie Nielsen.

Difilmkan di Maroko, Malta, dan Inggris, film aksi terbaru Hollywood ini menjanjikan tontonan epik dengan plot yang mampu menggairahkan para ibu dan sederet bintang kelas dunia.

Demikian informasi mengenai film action 2024 yang akan memacu adrenalinmu.***

0 Komentar