7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2

Film Horor 2024 Indonesia
Film Horor 2024 Indonesia
0 Komentar

 

CIANJUREKSPRES- Apa saja film horor 2024 Indonesia yang bakal tayang di bioskop? Simak ulasannya sampai habis ya!

Film horor ini memiliki alur cerita menarik, bahkan tak sedikit yang diangkat dari kisah nyata kematian seseorang yang tragis.

7 Film Horor 2024

Vina Sebelum 7 Hari

Vina Sebelum 7 Hari ini adalah film horor yang diadaptasi dari kisah tragis seorang gadis 16 tahun asal Cirebon bernama Vina.

Baca Juga:Sadis! Film Vina Sebelum 7 Hari dari Kisah Nyata Gadis Cirebon, Ini Jadwal Tayangnya!Trailer Godzilla x Kong 3: Kapan Tanggal Tayangnya?

Ia harus mengalami akhir hidup yang menyedihkan sebab tewas dibunuh dan diperkosa oleh 12 anggota Geng motor.

Bukan hanya Vina, sang kekasih Eki yang juga berada di lokasi yang sama dengan Vina meregang nyawa akibat kebrutalan Geng motor tersebut.

Malam Pencabut Nyawa

Film ini diproduksi oleh Base Entertainment dan disutradarai oleh Sidharta Tata, bercerita tentang seorang pria bernama Respati, di mana tiap malam ini dia mendengar suara suara misterius yang seakan memanggil dia untuk masuk ke alam penuh kematian. 

Kereta Berdarah

Film kereta berdarah ini akan menceritakan misteri sebuah kereta api dengan julukan sangkar yang mendatangkan teror berdarah yaitu menghilangkan satu persatu gerbong kereta setiap memasuki terowongan. Hal itu pun membuat nyawa. Ada di dalam kereta tersebut berada di Antara hidup dan metong.

Film ini tayang di awal bulan Februari 2024 

Munkar

Film munkar menjadi film horor yang terinspirasi dari hantu Herlina. Melalui trailernya, film ini menceritakan tentang seorang santri yang sering dibully sama teman temannya. Sampai akhirnya suatu hari dia ini mengalami kecelakaan dan meninggal secara tragis.

Darisanalah  santri ini mulai mengalami hal-hal yang aneh dan penuh misteri. Film ini tayang di bioskop di awal bulan Februari 2024.

Pemukiman Setan

Film ini akan mengisahkan tentang 4 orang yang mencoba untuk merampok di sebuah rumah bangsawan.

Baca Juga:5 Urutan Tata Cara Mencoblos di TPS Agar Tidak Bingung2 Doa Sebelum Masuk TPS untuk Mencoblos 14 Februari, Niat dalam Hati Agar Dapat Pemimpin Amanah

Dalam rumah itu mereka mencoba untuk menyelamatkan satu orang perempuan yang dikiranya itu adalah korban penculikan.

Tapi ternyata mereka salah dan di dalam rumah ituakan mengancam nyawa mereka semua.

Film ini dijadwalkan tayang di akhir bulan Januari 2024.

0 Komentar