7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus

7 Film Action 2024
7 Film Action 2024
0 Komentar

Film action Hollywood terbaru ini akan dirilis pada 10 Mei 2024 dan sedang dikembangkan setelah Disney membeli 20th Century Fox. Produksi primer akan dimulai pada Oktober 2022 dan berakhir pada Februari 2023 di Sydney.

Dengan trailer yang diunggah ke YouTube pada November 2023, Empire of the Planet of the Apes diperkirakan akan memulai trilogi baru dalam serial Planet of the Apes..

4. The Fall Guy (2 Mei)

Disutradarai oleh David Leitch, The Fall Guy bercerita tentang Colt Seavers, seorang stuntman yang terlibat dalam penyelidikan pribadi ketika bintang film yang pernah menggantikannya menghilang di lokasi syuting film yang disutradarai oleh mantan pacarnya.

Baca Juga:7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2Sadis! Film Vina Sebelum 7 Hari dari Kisah Nyata Gadis Cirebon, Ini Jadwal Tayangnya!

Dengan premis unik tersebut, film aksi Hollywood terbaru ini akan tayang perdana di SXSW pada Maret 2024.

Selanjutnya akan dirilis secara luas di Amerika Serikat oleh Universal Pictures pada 3 Mei 2024. Proses pengembangan The Fall Guy dimulai pada tahun 2010 dan bahkan menerima dana dari pemerintah Australia. Menggabungkan aksi, komedi, dan bintang papan atas, film aksi Hollywood terbaru ini menjadi salah satu serial paling menarik di tahun 2024.

5. Alien: Romulus (14 Agustus)

Dirilis pada 16 Agustus 2024, Alien: Romulus merupakan proyek independen dari franchise Alien yang disutradarai oleh Fede Álvarez, Bunda. Film action Hollywood terbaru ini dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Cailee Spaeny, Isabela Merced dan David Jonsson, dan tentunya dikemas dalam genre horor berlatar belakang Alien (1979) dan Aliens (1986).

Ceritanya sendiri berkisah tentang sekelompok pemuda yang bertemu dengan makhluk hidup paling menakutkan di alam semesta, Xenomorph. Dijadwalkan tayang di Hulu, 20th Century Studios memutuskan untuk menyutradarai Alien: Romulus setelah mendapat review positif dari produksi sebelumnya. Dengan plot dan karakter yang masih dirahasiakan, film aksi Hollywood terbaru ini berjanji akan kembali ke akarnya.

6. Red One (22 November)

Disutradarai oleh Jake Kasdani dan ditulis oleh Chris Morgan, Red One menjanjikan pengalaman Natal yang orisinal, menggabungkan aksi hebat dan mitologi Ibu Natal. Kisah film action Hollywood terbaru ini dijadwalkan rilis pada 15 November 2024 dan dikembangkan dari ide produser Hiram Garcia.

0 Komentar