10 Film Horor Netflix Paling Menakutkan: Rating Tertinggi, Update Februari 2024

Film Horor Netflix 2024
Film Horor Netflix 2024
0 Komentar

Untuk saat ini, kisah keluarga Lambert telah hampir berakhir, meskipun saya akan terkejut jika itu tetap berakhir selamanya, terutama setelah film kelima menjadi salah satu film horor dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2023 dan pendapatan tertinggi. Film berbahaya dari keseluruhan franchise.

6. Sister Death (2023)

Dalam Sister Death, kita diperkenalkan dengan Narcisa sebagai seorang wanita muda yang mendapat pekerjaan baru sebagai pengajar di sebuah biara yang berubah menjadi sekolah asrama khusus perempuan.

Bertempat di Spanyol pascaperang pada tahun 1940-an, Narcisa harus menavigasi sekolah karena semakin jelas bahwa sesuatu yang buruk sedang terjadi, sesuatu yang memicu penyelidikan terhadap sejarah kelam sekolah tersebut.

Baca Juga:3 Drama Korea Action 2024, Ada Alienoid: The Return to the Future Dibintangi Kim Tae Ri5 Film Netflix Romantis 2024: Bikin Melting Hingga Termehek-mehek

Sister Death belum tentu merupakan film paling menakutkan, tetapi film ini memiliki gambaran yang sangat mengganggu dan kadang-kadang dimainkan seperti drama psikologis yang digerakkan oleh karakter. Aktris Aria Bedmar sangat baik dalam peran utama dan layak untuk ditonton sendiri.

7.  (2014)

It Follows adalah film horor terkenal dari tahun 2014 yang dibintangi oleh scream queen Maika Monroe (The Watcher, Significant Other, dan banyak lagi).

Monroe memerankan seorang remaja bernama Jay yang tidur dengan pacarnya untuk pertama kalinya, hanya untuk mengetahui bahwa pacarnya tersebut menularkan kutukan mematikan kepadanya yang ditularkan melalui seks.

Jay mencoba mendapatkan bantuan dari teman-temannya, tapi mereka yakin dia hanya bersikap paranoid sampai mereka mulai melihat entitas tak kasat mata mengejarnya juga.

Jay harus melakukan apa pun untuk meneruskan kutukannya atau mencoba memutus lingkaran maut itu untuk selamanya.

Meskipun premis filmnya sederhana, ini adalah pengalaman menonton yang sangat tidak nyaman yang melekat pada Anda lama setelah kreditnya bergulir.

8. No One Gets Out Alive (2014)

No One Gets Out Alive diadaptasi dari buku Nevill lainnya tentang seorang wanita muda yang pindah ke apartemen baru dan mendapati dirinya semakin terganggu oleh perilaku penyewa setiap malam. No One Gets Out Alive adalah film Inggris yang berpusat pada Ambar (Cristina Rodlo).

Baca Juga:7 Film Action 2024: Madame Web, Kingdom of the Planet of the Apes Hingga Alien: Romulus7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2

Ambar tidak memiliki dokumen dan kekurangan uang, karena dia terpaksa bekerja di bawah meja demi mendapatkan uang sampai dia bisa mendapatkan identitas dan kewarganegaraan baru.

0 Komentar