5 Film Netflix Romantis 2024: Bikin Melting Hingga Termehek-mehek

Film Netflix Romantis 2024 (Foto: Freepik)
Film Netflix Romantis 2024 (Foto: Freepik)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film Netflix romantis 2024 menghadirkan beragam kisah asrama yang seru untuk diikuti.

Film Netflix romantis 2024 ini bukan hanya berasal dari Indonesia, adapula yang datang dari Jepang, Turki, hingga Afrika.

Penasaran apa saja film Netflix romantis 2024? Simak ulasannya sampai habis ya!

Baca Juga:7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2Sadis! Film Vina Sebelum 7 Hari dari Kisah Nyata Gadis Cirebon, Ini Jadwal Tayangnya!

5 Film Netflix Romantis 2024

1. Players

Dalam preview pertama film romantis Netflix terbaru sutradara Trish Sie ini, Players menyajikan kisah Mack, seorang penulis olahraga yang tinggal di New York.

Bersama sahabatnya Adam, mereka telah merencanakan kencan kilat selama bertahun-tahun. Namun, segalanya berubah ketika Mack menemukan cinta pada koresponden perang Nick, yang berhasil memenangkan hatinya.

Dalam cerita ringan, Mack dihadapkan pada pilihan antara melanjutkan permainan kencan atau menjalin hubungan serius. Kamu bisa menikmatinya di platform Netflix tepat di hari Valentine.

Film romantis terbaru dari Netflix ini menghadirkan petualangan romantis di tengah kesibukan kota besar. Dilengkapi dengan humor yang ringan dan lucu, Players menjadi tontonan yang tepat di hari Valentine.

Film ini tayang 14 Februari 2024.

2. A Soweto Love Story

Kisah cinta Soweto bercerita tentang seorang ibu yang berjanji akan memberikan rumahnya kepada putranya jika ia menikah.

Film romantis Netflix terbaru ini membawa seorang ibu menyusuri pelaminan dalam perjalanan unik untuk mengeksplorasi cinta yang berkembang dan mengatasi rintangan dalam suasana hangat budaya Soweto.

Kisah cinta dari Soweto, berlatar kota Johannesburg di Afrika Selatan, juga memperkenalkan secara mendalam keaslian budaya Soweto, atau Bunda.

Baca Juga:Trailer Godzilla x Kong 3: Kapan Tanggal Tayangnya?5 Urutan Tata Cara Mencoblos di TPS Agar Tidak Bingung

 Rekomendasi film romantis baru Netflix ini juga populer di jejaring sosial, memperkuat keragaman kisah cinta global Netflix dan menyoroti daya tarik universal serta meningkatnya minat terhadap kisah-kisah Afrika di bioskop internasional.

3.Maboroshi 

Hadir di Netflix pada Januari 2024, Maboroshi menceritakan kisah Masamune Kikuiri, seorang siswa yang terjebak di kota terpencil setelah ledakan di sebuah pabrik baja.

Bersama teman-temannya, Masamune mencoba memahami kasus saat ia menjalin hubungan dengan gadis misterius bernama Itsumi. Rekomendasi film romantis Netflix terbaru ini menjamin pengalaman menonton yang pasti menggugah emosi.

0 Komentar