5 Film Netflix Romantis 2024: Bikin Melting Hingga Termehek-mehek

Film Netflix Romantis 2024 (Foto: Freepik)
Film Netflix Romantis 2024 (Foto: Freepik)
0 Komentar

Diproduksi oleh MAPPA dan disutradarai oleh Mari Okada, Maboroshi mendapat banyak pujian dari para kritikus di Bunda dan bahkan memenangkan Mainichi Film Awards untuk Film Animasi Terbaik 2023.

 Maboroshi menonjol karena suasananya yang misterius, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas. sebagai salah satu film romantis terbaru Netflix yang siap membawa ibu dalam perjalanan tak terlupakan.

4. Ashes 

Kisah Ashes berpusat pada G¶k§e, seorang wanita kaya yang terperangkap oleh keajaiban naskah misterius suaminya.

Baca Juga:7 Film Horor 2024, Ada Vina Sebelum 7 Hari Hingga KKN Desa Penari 2Sadis! Film Vina Sebelum 7 Hari dari Kisah Nyata Gadis Cirebon, Ini Jadwal Tayangnya!

 Kisah film romantis Netflix baru ini mengikuti perjalanan G¶k§e saat ia menjelajahi batas antara fiksi dan kenyataan setelah terjebak dalam buku penerbit.

Berlatar belakang Istanbul yang memperkaya cerita, peran G¶k§e dalam film ini sangat meyakinkan.

Sayangnya, Ash kesulitan menghadirkan chemistry yang berkesan antara G¶k§e dan Metin. Meski visualnya sangat menarik, namun rekomendasi film romantis Netflix terbaru ini tidak banyak membantu meningkatkan potensi cerita.

Terlepas dari semua kritik yang diterima film Ashes, film ini tetap merupakan film yang cocok untuk ditonton  karena kekayaan simbolisme di sepanjang film dan dua bagian pertama yang mengharukan.

5. The Heartbreak Agency

Di The Heartbreak Agency, ibu tunggal Bunda Maria dihidupkan kembali. Dia menjalankan agen khusus untuk membantu mereka yang patah hati.

Kisah film romantis terbaru dari Netflix ini juga menunjukkan bagaimana upaya balas dendam terhadap klien Karl yang baru saja ditinggalkan, membawa mereka ke permainan psikologis yang penuh kejutan.

Terinspirasi oleh Die Liebesk¼mmerer, agensi yang didirikan oleh Elena-Katharina Sohn, The Heartbreak Agency merupakan kolaborasi antara penulis Antonia Rothe-Liermann dan Bunda Malte Welding.

Baca Juga:Trailer Godzilla x Kong 3: Kapan Tanggal Tayangnya?5 Urutan Tata Cara Mencoblos di TPS Agar Tidak Bingung

Disutradarai oleh Shirel Peleg dan dijadwalkan rilis pada Hari Valentine, rekomendasi film romantis Netflix terbaru ini memadukan unsur komedi yang menyentuh dengan pertarungan psikologis yang menegangkan antara Maria dan Karl.

Nah demikian informasi mengenai film Netflix romantis 2024, sudah siapkan pilihan?

0 Komentar