10 Film Horor Netflix Paling Menakutkan: Rating Tertinggi, Update Februari 2024

Film Horor Netflix 2024
Film Horor Netflix 2024
0 Komentar

Karena tidak mampu membayar banyak, dia menemukan sebuah kamar untuk disewa di sebuah rumah kos tua dan segera menyadari ada sesuatu yang tidak beres di tempat tinggal barunya.

Ambar mulai mengalami fenomena menakutkan, dan dia melihat tanda-tanda ritual pengorbanan di kamar rumah tua itu.

9. Verónica (2017)

Veronica adalah film horor supernatural Spanyol yang dirilis pada tahun 2017 yang didasarkan pada peristiwa nyata, khususnya kasus Estefanía Gutiérrez Lázaro pada tahun 1991, yang meninggal secara misterius setelah berinteraksi dengan papan Ouija.

Baca Juga:3 Drama Korea Action 2024, Ada Alienoid: The Return to the Future Dibintangi Kim Tae Ri5 Film Netflix Romantis 2024: Bikin Melting Hingga Termehek-mehek

Veronica adalah film yang diremehkan, yang mengejutkan karena mendapat pujian kritis, dan banyak orang yang telah menonton film tersebut menganggapnya benar-benar menakutkan dan efektif dalam menakut-nakuti.

Berlangsung saat gerhana matahari, Veronica mengikuti seorang gadis remaja yang mencoba memanggil ayahnya menggunakan papan Ouija.

Dia dan teman-temannya tidak tahu apa-apa tentang kegelapan yang mereka alami hingga semuanya sudah terlambat. Selama sesi tersebut, dia kehilangan kesadaran, dan ketika dia bangun, terlihat jelas bahwa ada kejahatan yang datang.

10. The Ritual (2017)

The Ritual adalah film horor Inggris yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Adam Nevill tahun 2011. Jika nama itu terdengar asing bagi Anda, Anda mungkin pernah menonton film horor Netflix lainnya; No One Get Out Alive, juga berdasarkan salah satu novel Nevill. Seperti No One Get Out Alive, The Ritual memiliki monster yang mengerikan dan desain makhluk yang luar biasa.

Sebuah film horor rakyat, The Ritual mengikuti sekelompok teman yang merencanakan perjalanan hiking melalui Swedia Utara. Namun teman-teman memberikan kompensasi yang berlebihan atas kemampuan mereka dan segera menyadari bahwa pendakian akan lebih membosankan daripada menyenangkan, terutama karena salah satu dari mereka mengalami cedera lutut sejak dini.

Daripada mencoba menyelesaikan perjalanan, mereka memutuskan untuk berhenti dan mencoba mencari jalan keluar tercepat dari kawasan hutan. Karena ini adalah film horor, Anda mungkin bisa menebak ke mana arahnya. Alih-alih terpaku pada peta, kelompok tersebut mencoba menghemat waktu dengan mengambil jalan pintas yang tidak ditandai. Mereka segera menyadari bahwa mereka telah tersandung ke wilayah terlarang, dan sesuatu yang kuno mengintai mereka, menangkap mereka satu per satu.

0 Komentar