5 Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mumpuni di Bandung

5 Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mumpuni di Bandung
5 Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mumpuni di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas lima rekomendasi wisata glamping murah dengan fasilitas mumpuni di Bandung. Deretan wisata di bawah ini sangat rekomended untuk dikunjungi bersama orang tersayang.

Pasalnya, lima wisata glamping murah di Bandung ini dapat menjamin kepuasan berliburmu dan mampu memberikan pengalaman berlibur yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Nah, untuk mengetahui apa saja lima rekomendasi wisata glamping murah di Bandung tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Legok Kondang Lodge, Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas MewahDekat dari Puncak Bogor, Destinasi Wisata yang Satu Ini Wajib Dikunjungi!

5 Wisata Glamping Murah di Bandung

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Wisata glamping murah yang pertama yaitu Terminal Wisata Grafika. Tempat liburan yang satu ini berada di kawasan Cikole, Lembang, Bandung.

Wisata yang satu ini mampu menyuguhkan suasana asri dan udara yang sejuk. Dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas mumpuni. Di antaranya seperti kolam renang, restoran, dan area bermain. Harga per malam di wisata ini mulai dari Rp370.500.

2. Be Glamping Lembang

Be Glamping Lembang juga merupakan salah satu tempat glamping yang berada di kawasan Lembang, Bandung. Tempat liburan ini mampu menyuguhkan suasana yang nyaman dan tenang.

Be Glamping Lembang juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni seperti kolam renang, restoran, dan area bermain. Harga per malam di wisata ini mulai dari Rp400.000.

3. Kalasenja Family Camping

Kalasenja Family Camping merupakan tempat glamping yang berada di kawasan Cimahi, Bandung. Tempat wisata ini mampu menyuguhkan suasana yang masih sangat asri dan nyaman.

Kalasenja Family Camping juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan area bermain. Harga per malam di wisata ini mulai dari Rp350.000.

4. Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali merupakan wisata glamping yang berada di tepi danau Rancabali, Bandung. Tempat liburan ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

Baca Juga:5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di SukabumiRyan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Pernikahannya Viral

Menariknya lagi, Glamping Lakeside Rancabali juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Harga per malam di wisata ini mulai dari Rp450.000.

5. Glamping Legok Kondang Lodge

Wisata glamping murah yang terakhir yaitu Legok Kondang Lodge. Tempat camping ini berada di kawasan Ciwidey, Bandung. Glamping Legok Kondang Lodge mampu menyuguhkan suasana yang masih sangat asri dan udara sejuk.

0 Komentar