Legok Kondang Lodge, Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mewah

Legok Kondang Lodge, Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mewah
Legok Kondang Lodge, Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mewah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Legok Kondang Lodge merupakan salah satu tempat wisata glamping yang mampu memberikan pengalaman berkemah lebih unik dan menarik.

Kamu dapat langsung mengunjungi wisata glamping Legok Kondang Lodge di Desa Lebakmuncang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata glamping tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Dekat dari Puncak Bogor, Destinasi Wisata yang Satu Ini Wajib Dikunjungi!5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di Sukabumi

Wisata Glamping Legok Kondang Lodge

Wisata glamping yang satu ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang dapat menjamin kepuasan para wisatawan yang berkunjung.

Di antaranya yaitu tenda glamping yang nyaman dan luas, kamar mandi pribadi, AC, TV, dapur, area parkir, kolam renang, restoran, dan area bermain. Selain itu, terdapat pula fasilitas outdoor, seperti hiking trails dan off-road.

Harga tiket wisata Glamping ini juga sangat bervariasi, tergantung pada tipe tenda yang dipilih. Di bawah ini merupakan rincian harga tiketnya:

1. Tenda New Standard Tent

-Harga weekdays: Rp1.100.000
-Harga weekend: Rp1.200.000

2. Tenda Deluxe Tent

-Harga weekdays: Rp1.500.000
-Harga weekend: Rp1.700.000

3. Tenda VIP Tent

-Harga weekdays: Rp2.000.000
-Harga weekend: Rp2.200.000

4. Tenda Family Tent

-Harga weekdays: Rp2.500.000
-Harga weekend: Rp2.700.000

Untuk menuju wisata Glamping ini, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, maka kamu bisa mengikuti rute dari arah Bandung, kemudian melewati Jalan Raya Ciwidey.

Setelah itu kamu akan menemukan pertigaan, lalu belok kiri ke arah Situ Patenggang. Saat menemukan pertigaan lagi, belok kanan ke arah Lebakmuncang.

Jika menggunakan kendaraan umum, kamu dapat menggunakan bus jurusan Bandung-Ciwidey. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek atau taksi.

0 Komentar