Dekat dari Puncak Bogor, Destinasi Wisata yang Satu Ini Wajib Dikunjungi!

Dekat dari Puncak Bogor, Destinasi Wisata yang Satu Ini Wajib Dikunjungi!
Dekat dari Puncak Bogor, Destinasi Wisata yang Satu Ini Wajib Dikunjungi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk kamu yang sedang mencari tempat healing murah dan dekat dari Puncak Bogor, maka destinasi wisata yang satu ini sangat rekomended untuk dikunjungi.

Pasalnya, destinasi wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan koleksi tanaman beragam. Menariknya lagi, tempat wisata ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang dapat menjamin kepuasan para wisatawan yang berkunjung.

Destinasi wisata tersebut adalah Kebun Raya Cibodas. Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata hits Kebun Raya Cibodas, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di SukabumiRyan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Pernikahannya Viral

Destinasi Wisata Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Di antaranya yaitu Koleksi tanaman, jalur hiking yang menawan, kolam renang, restoran, area bermain, dan fasilitas edukasi.

Mulai dari tanaman lokal hingga tanaman yang berasal dari daerah lain bisa kamu temukan di wisata hits yang satu ini. Kamu akan menemukan juga berbagai jenis tanaman hias, tanaman obat, tanaman pangan, dan tanaman industri.

Wisata ini juga memiliki jalur hiking yang menawan. Para pengunjung akan melewati berbagai macam vegetasi, mulai dari hutan hujan tropis hingga subalpin.

Jalur hiking tersebut merupakan tempat liburan yang sangat cocok untuk menikmati keindahan alam yang menawan dan berolahraga.

Bukan hanya itu saja, Kebun Raya Cibodas juga memiliki sejumlah fasilitas lain, seperti seperti museum dan perpustakaan.

Harga tiket masuk ke Kebun Raya Cibodas juga sangat variatif. Di bawah ini informasi lebih jelasnya:

– Umum: Rp20.000 (weekdays) / Rp25.000 (weekend)
– Pelajar: Rp15.000 (weekdays) / Rp20.000 (weekend)
– Lansia: Rp10.000 (weekdays) / Rp15.000 (weekend)
– Rombongan: Rp10.000/orang (weekdays) / Rp15.000/orang (weekend)

Baca Juga:Makelar Properti Ini Sewakan Setengah Tempat Tidurnya dengan Harga Fantastis3 Film Tentang Ayah dan Anak yang Penuh dengan Makna

Untuk alamat lengkapnya, Wisata Kebun Raya Cibodas berlokasi di Kompleks Hutan Gunung Gede dan Gunung Pangrango, Desa Cimacan, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Terletak pada ketinggian 1.300-1.425 mdpl, sehingga udaranya masih sangat sejuk dan asri. Untuk mengunjungi wisata ini, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, maka kamu dapat mengikuti rute dari arah Jakarta, kemudian melewati Tol Jagorawi, dan keluar di pintu tol Ciawi.

0 Komentar