5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di Sukabumi

5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di Sukabumi
5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di Sukabumi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga hotel murah dengan fasilitas murah yang dapat kamu temukan di kota Sukabumi. Kelima hotel di bawah ini bisa dijadikan sebagai salah satu referensi tempat persinggahanmu saat berlibur.

Menariknya lagi, untuk menginap di lima hotel murah ini kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar. Nah untuk mengetahui deretannya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah

1. Sparks Odeon Sukabumi, ARTOTEL Curated

Hotel murah di Sukabumi yang pertama yaitu ARTOTEL Curated. Hotel ini merupakan tempat menginap bintang 4 dengan kamar yang nyaman dan luas.

Baca Juga:Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Pernikahannya ViralMakelar Properti Ini Sewakan Setengah Tempat Tidurnya dengan Harga Fantastis

ARTOTEL Curated juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang dapat menjamin kepuasan para wisatawan yang menginap. Di antaranya yaitu kolam renang, restoran, dan spa.

2. Hotel Santika Sukabumi

Hotel Santika juga merupakan salah satu hotel bintang 4 yang berada di pusat kota Sukabumi. Hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan luas.

Menariknya lagi, Hotel Santika Sukabumi telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mumpuni. Di antaranya seperti kolam renang, restoran, dan spa.

3. Anugrah Hotel

Anugrah Hotel merupakan tempat menginap bintang 3 yang berada di pusat kota Sukabumi. Hotel ini memiliki kamar yang cukup besar dan telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni. Di antaranya seperti kolam renang, restoran, dan Wi-Fi gratis.

4. Sparks Forest Adventure Sukabumi

Sparks Forest Adventure merupakan hotel bintang 3 yang berada di kawasan Cikole, Sukabumi. Tempat menginap ini memiliki kamar yang cukup luas dan telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Di antaranya seperti kolam renang, restoran, dan area bermain.

5. The Bountie Hotel and Convention Centre Sukabumi

Hotel murah yang terakhir yaitu The Bountie Hotel and Convention Centre Sukabumi. Hotel bintang 3 ini berada di kawasan Cikole, Sukabumi.

Tempat menginap ini memiliki kamar yang nyaman dan cukup luas. Dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas mumpuni seperti kolam renang, restoran, dan area bermain.

0 Komentar