Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Pernikahannya Viral

Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Pernikahannya Viral
Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Pernikahannya Viral
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ryan Harris adalah seorang Crazy Rich dari Surabaya yang saat ini berita tentang pernikahannya tengah viral. Pernikahannya digadang-gadang sebagai pernikahan paling mewah di tahun 2023.

Bagaimana tidak? Pernikahannya diketahui telah menghabiskan biaya sebesar miliaran rupiah. Bahkan, mereka mengundang pengisi acara dari dalam dan luar negeri, termasuk Raffi Ahmad.

Setelah berita pernikahannya viral, banyak netizen yang penasaran dengan sosok Ryan Harris. Meski tak banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai Crazy Rich Surabaya tersebut, namun berikut profilnya yang telah diambil dari berbagai sumber.

Baca Juga:Makelar Properti Ini Sewakan Setengah Tempat Tidurnya dengan Harga Fantastis3 Film Tentang Ayah dan Anak yang Penuh dengan Makna

Ryan Harris CEO Perusahaan Produsen Garam

Diketahui, Ryan merupakan seorang CEO dari PT. UNIChem Candi Indonesia di Gresik, Jawa Timur. Perusahaan tersebut memproduksi garam buatan lokal dengan merek Refina.

Perusahaannya itu merupakan milik keluarga dan pabriknya telah diresmikan sejak tahun 2018 silam.

Putra Tunggal Komisaris AirAsia Indonesia

Ryan Haris juga merupakan anak tunggal dari Pin Harris, seorang komisaris AirAsia Indonesia. Pin Harris adalah pengusaha yang memiliki pengaruh besar di Asia, terutama di Indonesia.

Maka tak heran jika anak tunggalnya, Ryan Harris akan menjadi pewaris harta kekayaan sang ayah.

Menikahi Gwen Ashley, Gadis 19 Tahun

Pada Sabtu (18/11) Ryan telah resmi menikahi seorang gadis bernama Gwen Ashley Widodo. Gwen lahir pada tanggal 1 Oktober 2004, itu artinya dia baru berusia 19 tahun.

Ryan dan sang istri terpaut usia 20 tahun. Pernikahan super mewah dengan dekorasi yang diklaim menghabiskan biaya sekitar Rp75 Miliar itu menghadirkan banyak bintang tamu dari dalam dan luar negeri.

0 Komentar