Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terbaik di Netflix

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terbaik di Netflix
Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terbaik di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea merupakan salah satu sumber hiburan favorit bagi para pencinta film. Pasalnya, genre yang disediakan drama Korea pun sangat beragam dengan berbagai konflik yang cukup menarik. Maka tak heran jika banyak orang yang mencari drama Korea terbaru di Netflix untuk ditonton.

Netflix sendiri merupakan salah satu platform streaming yang cukup banyak digemari oleh para pencinta drama. Nah, berikut ini akan diulas rekomendasi drama Korea terbaru dan terbaik di Netflix yang bisa dijadikan referensi tontonanmu.

4 Fakta Drama Korea Heartbeat yang Dibintangi Taecyeon 2PM

1. Love (ft. Marriage and Divorce)

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah tiga orang wanita yang bekerja di industri radio. Mereka adalah Boo Hye Ryung (diperankan oleh Lee Ga Ryoung), Sa Pi Young (diperankan oleh Park Joo Mi), dan Lee Si Eun (diperankan oleh Jeon Soo Kyung).

Baca Juga:Rekomendasi Drama Korea Terpopuler di Netflix Tahun 2023Semakin Menarik! Honda Scoopy Edisi 2024 Hadir dengan Desain Retro Modern

3 Rekomendasi Drakor Tentang Introvert Dengan Reting Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton

2. Behind Your Touch

Behind Your Touch menceritakan tentang kisah seorang dokter hewan di kota kecil bernama Bong Ye Bun (diperankan oleh Han Ji Min). Dia memiliki kemampuan cenayang saat menyentuh bokong manusia atau hewan.

4 Rekomendasi Drakor Terpopuler Tentang Pengkhianatan Cinta!

3. Hospital Playlist

Hospital Playlist menceritakan tentang kisah persahabatan antara lima orang dokter. Kelima dokter itu menyebut diri sebagai Geng 99, terdiri dari Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jeong-Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan juga Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

0 Komentar