3 Rekomendasi Drakor Tentang Introvert Dengan Reting Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton

3 Rekomendasi Drakor Tentang Introvert Dengan Reting Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi penggemar Drakor, menonton dengan karakter introvert dalam cerita bisa memberikan pengalaman yang berbeda loh, bahkan bisa merasa relate dengan pengalaman diri sendiri.

Penonton drakor akan di bawa dalam perjalanan karakter introvert yang memiliki alur kompleks, menemukan berbagai keunikan dan kekuatan pribadi yang lebih tenang.

Setiap cerita drakor pasti menawarkan cerita yang bisa memikat karakter yang unik dengan teman yang sangat menghibur, tetapi bisa memberikan gambaran kehidupan para karakter yang lebih mendalam juga loh.
BACA JUGA: Rekomendasi Cafe Instagramable di Bogor Cocok untuk Libur Sekolah

Baca Juga:Rekomendasi Cafe Instagramable di Bogor Cocok untuk Libur SekolahTips Menyalakan Arang dengan Cepat dan Mudah

Mulai dari interaksi sosial yang sulit sampai pertumbuhan pribadi yang sangat menginspirasi.

3 Daftar Drakor Tentang Introvert

1. Age of Youth (2016)

Drakor ini menceritakan lima orang gadis yang sudah menginjak 20 tahun dan memiliki impian dan masalah yang berbeda-beda, mereka semua tinggal bersama di sebuah indekos bernama Belle Epoque bahkan setiap gadis memiliki pribadi dan latar belakang masing-masing.

Salah satu gadis baru yang ikut bergabung di tempat itu bernama Yoo Eun Jae, dia adalah mahasiswa jurusan psikolog yang berusia dua puluh tahun yang berasal dari pedesaan di Korea Selatan.

Dia memiliki kepribadian yang introvert bahkan sering kali susah mengungkapkan apa yang dia inginkan, selain susah bersosialisasi di dalam tempat tinggalnya dia juga sangat kesulitan untuk bersosialisasi di perguruan tingginya.
BACA JUGA: Tercemar Darah Limbah Pemotongan Hewan, Sungai di Cianjur Jadi Merah?

2. My Liberation Notes (2022)

Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Yeom Mi Jeong yang memiliki kepribadian sebagai seorang wanita yang menjalani kehidupan monoton. Dia memiliki beberapa saudara, bahkan diantara saudaranya hanya dia yang memiliki sifat pendiam.

Ia menghabiskan sebagian dari hidupnya untuk mengamati pekerjaannya, dia bekerja sebagai desain dapartemen di sebuah kartu keredit. Dia merasa sangat kelelahan dan termakan oleh perasaan kesepian.

3. Do You Like Brahms? (2020)

Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis introvert yang akhirnya menemukan kebahagiaan sejati dalam kehidupannya. Chae Song Ah, memiliki karakter yang sangat pemalu tapi ambisius dalam bermain biola.

0 Komentar