Rekomendasi Cafe Instagramable di Bogor Cocok untuk Libur Sekolah

Rekomendasi Cafe Instagramable di Bogor Cocok untuk Libur Sekolah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bogor menjadi salah atu destinasi kuliner yang sering menjadi tujuan utama para wisatawan loh, bahkan kota ini ternyata memiliki cafe yang bernuansa instagramable dan menarik.

Desain nya yang sangat unik bisa bikin kalian betah deh kalau berkunjung ketempat ini, nah kali ini Cianjur Ekspres punya  3 rekomendasi cafe yang punya desain kekinian.
BACA JUGA: Tips Mengolah Daging Sapi dan Kambing yang Sehat

1. Sudut Temu By Toas Tea

Cafe yang satu ini memiliki konsep yang sangat sederhana dan sangat nyaman untuk dikunjungi loh, bahkan banyak sekali beragam kopi dan cemilan yang bisa kamu coba disini.

Baca Juga:Tips Menyalakan Arang dengan Cepat dan MudahTips Mengolah Daging Sapi dan Kambing yang Sehat

Lokasi nya memperlihatkan semi outdoor yang berada di Jalam Cirahayu Nomor 14, Tegallega, Kota Bogor. Menu yang ditawarkan juga sangat menarik, ada vietnam drip, cheezy winger, beef curry rice, nutella cheese toast dan masih banyak lagi.

Harga menu disini mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 39.000 aja, pokonya dijamin ramah dikantong deh. Cafe ini buka mulai setiap hari jadi jangan sampai kamu nggak mampir kesini ya.
BACA JUGA: Terkuak Alasan RT Tolak Sapi Dewi Perssik, Ada Dendam?

2. Dimitree Cafe

Tempat ini memiliki desain yang sangat unik dan kece parah, kamu bisa berfoto dengan berbagai latar dinding yang dipenuhi dengan hiasan yang ada di cafe ini.

Selain itu cafe ini menawarkan berbagai menu yang bisa kamu coba, salah satunya seperti siomay mentai, sop iga dan masih banyak lagi. Cafe ini berlokasi di Jalan Pangrango Nomor 5, Babakan, Kota Bogor.

Dan tentunya cafe ini buka setiap hari ya, jadi kamu bisa deh kapan aja kesini sambil ngopi kece.

3. Sequoia Coffe Garden

Nah, rekomendasi terakhir ada Sequoia Coffe Garden yang dirancang dengan nuansa taman yang sangat indah ala musim panas.

Disini kamu nggak perlu khawatir, pasalnya tempat ini dilengkapi kanopi dibagian outdoor dan banyak sekali berbagai tanaman hias yang bisa bikin suasana adem meskipun cuaca lagi panas-panasnya nih.

Baca Juga:Tips Membersihkan Panci Gosong Dengan MudahResep Bumbu Sate Sambal Matah, Teman Sate Idul Adha

Cafe ini berlokasi di Jalan Raya Pajajaran Nomor 49, Babakan, Kota Bogor, menu disini sangat bervarian loh mulai dari salty caramel coffe, americano, spicy pasta, roll plate dan masih banyak lagi deh pokonya.

0 Komentar