Semakin Menarik! Honda Scoopy Edisi 2024 Hadir dengan Desain Retro Modern

Semakin Menarik! Honda Scoopy Edisi 2024 Hadir dengan Desain Retro Modern
Semakin Menarik! Honda Scoopy Edisi 2024 Hadir dengan Desain Retro Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda dikabarkan akan segera meluncurkan motor matic terbarunya yang bernama Honda Scoopy Edisi 2024.

Hanya 28 Juta! Honda Vario Street Hadir dengan Mesin Terbaru

Mengenai dapur pacu yang diandalkan, skutik ini ditenagai oleh mesin silinder tunggal SOHC empat langkah berkapasitas 160 cc. Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 16 PS pada 8.500 rpm.

Selain itu, skutik keluaran terbaru ini juga tersedia dalam beberapa varian menarik seperti Scoopy Prestige dan Club 12.

Baca Juga:Berikut Spesifikasi dan Harga Kredit Honda Scoopy 2024Segini Harga Ponsel Canggih Keluaran Terbaru Honor Play 50 Plus

Kedua varian tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda guna memenuhi kebutuhan dan keinginan pribadi para pengendara.

BACA JUGA:

Ternyata Karena 3 Hal Ini Honda Miliki Banyak Peminat

Tersedia juga beberapa varian warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Di antaranya yaitu Putih, Hitam, dan Merah untuk tipe Prestige. Sedangkan untuk tipe Club 12 tersedia warna abu-abu dan putih.

Nah, jika bicara soal budget yang dipersiapkan untuk memiliki dan membawa pulang skuter matic canggih ini, yaitu berada di kisaran Rp21 juta.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar