Rekomendasi Drama Korea Terpopuler di Netflix Tahun 2023

Rekomendasi Drama Korea Terpopuler di Netflix Tahun 2023
Rekomendasi Drama Korea Terpopuler di Netflix Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea merupakan salah satu sumber hiburan favorit bagi para pencinta film. Pasalnya, genre yang disediakan drama Korea pun sangat beragam dengan berbagai konflik yang cukup menarik. Maka tak heran jika banyak orang yang mencari drama Korea terpopuler di Netflix untuk ditonton.

Netflix sendiri merupakan salah satu platform streaming yang cukup banyak digemari oleh para pencinta drama. Nah, berikut ini akan diulas rekomendasi drama Korea terpopuler di Netflix tahun 2023 yang bisa dijadikan referensi tontonanmu.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Di Agustus 2023

1. Destined with You

Drama destined with you mengisahkan tentang seorang pengacara yang mendapatkan kutukan dari sebuah buku terlarang. Jang Shin-Yu (diperankan oleh Rowoon merupakan seorang pengacara yang memiliki wajah yang tampan dan menawan. Sayangnya, Jang Shin-Yu menderita penyakit aneh yang berasal dari kutukan turun temurun.

4 Fakta Drama Korea Heartbeat yang Dibintangi Taecyeon 2PM

Baca Juga:Semakin Menarik! Honda Scoopy Edisi 2024 Hadir dengan Desain Retro ModernBerikut Spesifikasi dan Harga Kredit Honda Scoopy 2024

2. King the Land

King the Land menceritakan tentang kisah seorang putra keluarga chaebol (pewaris kaya) bernama Gu Won (diperankan oleh Lee Junho). Meskipun Gu Won dikenal sebagai pemuda yang cerdas dan berwibawa, dia sedikit kesulitan untuk berkencan.

Siapkan Tisu! A Time Called You : Drakor Terbaru yang Emosional

3. A Time Called You

A Time Called You menceritakan tentang kisah sepasang kekasih bernama Han Jun-hee (diperankan oleh Jeon Yeo-been) dan Gu Yeon-jun (diperankan oleh Ahn Hyo-seop). Mereka berdua telah memiliki harapan untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Namun seketika harapan keduanya pupus karena Yeon-jun meninggal dunia.

0 Komentar