Meito Mempunyai 10 Senjata yang Belum Diketahui Kekuatannya

Meito Mempunyai 10 Senjata yang Belum Diketahui Kekuatannya
Meito Mempunyai 10 Senjata yang Belum Diketahui Kekuatannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam cerita anime One Piece ini para pahlawan pedang atau samurai ini memiliki senjata khusus yang dinamakan dengan meito. Meito sendiri dalam anime One Piece ini digunakan sebagai sebutan untuk senjata ternama.

Memang Meito di dalam cerita One Piece memiliki beberapa tingkatan di antaranya saijo o wazamono, 21 O wazamono, 50 Ryo Wazamono dan wazamono yang merupakan tingkatan terendah dari meito.

Tak hanya itu, dari empat tingkatan tersebut ternyata ada juga beberapa meito
yang diceritakan di dalam anime One Piece yang belum diketahui tingkatannya.

Berikut meito mempunyai 10 senjata yang belum diketahui tingkatnya:

1. Napoleon.

Baca Juga:Jujutsu Kaisen Musim 2: Gojo vs Toji – Siapa yang akan menang?Bijuu Adalah Sosok Monster Berekor yang di Serial Naruto

Napoleon adalah topi milik Big.mom yang berubah menjadi pedang.Ternyata Napoleon juga termasuk meito yang belum diketahui tingkatannya.

2. Konpira.

Dalam film anime one piece vice Admiral Gion membawa pedang bernama Konpira yang juga termasuk meito. Konpira juga termasuk meito yang belum diketahui tingkatannya.

3. Gryphon

Adalah pedang milik Shanks adalah pedang yang lebih panjang dari rata-rata pedang lainnya dengan gagang hijau panjang dan pelindung krem melingkar.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1088 Garp Ditusuk Aokiji Dan Kekuatan Baru Koby

4. Soul solid.

soul Solid adalah pedang milik Brook yang juga termasuk meito dan belum diketahui tingkatannya.

5. Durandal.

Durandal adalah senjata Cavendish,Pedang ini juga digunakan oleh Hakuba dan ternyata termasuk meito yang belum diketahui tingkatannya.

6. Raiu

Raiu adalah nama pedangnya Shiryu. Selain Shiry juga seorang pendekar pedang tangguh ternyata pedangnya juga termasuk meito meski belum diketahui tingkatannya.

7. Pinisher.

Baca Juga:Manga One Piece Koby The Next AdmiralInilah Alasannya Minato Menamakan Jurusnya dengan Sebutan Rasengan

Pinisher adalah senjata unik milik Killer.Ternyata pinisher juga termasuk meito yang belum diketahui tingkatannya.

8. Kogharashi.

Sama dengan oto kok garasi merupakan pedang milik siki yang digunakan sebagai kaki prostetiknya setelah siki kehilangan kedua kakinya.

9. Oto.

Oto adalah salah satu pedang milik Shiki. Setelah siki kehilangan kakinya, dia memasang oto dan juga koberasi sebagai kaki prostetik.

BACA JUGA: Manga One Piece Chapter 1088 Hasil Akhir Pertempuran Bajak Laut

10. Mogura

Mogura adalah trisula milik Katakuri. Berdasarkan Road to Laugh Tale Volume 2 menyebutkan bahwa mogura adalah senjata yang termasuk meito tetapi belum diketahui tingkatannya.

0 Komentar