Bijuu Adalah Sosok Monster Berekor yang di Serial Naruto

Bijuu Adalah Sosok Monster Berekor yang di Serial Naruto
Bijuu Adalah Sosok Monster Berekor yang di Serial Naruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBijuu adalah sosok monster yang berekor yang merupakan pecahan dari juubi. Jadi monster yang ada di serial naruto itu adalah termasuk dalam kelas ini yang bisa disebut juga dengan Bijuu. Nah ada beberapa Bijuu yang muncul didalam serial Naruto, siapa sajakah mereka yuk simak artikel dibawah ini.

1. Shukaku – Ekor Satu
Shukaku ini adalah Bijuu dengan berekor satu yang berbentuk hewan tanuki atau anjing rakun Jepang. Shukaku ini mempunyai kekuatan pasir dan magnet yang sangat kuat. Karena itu pas sekali dia menjadi Bijuu dari suna yang dikelilingi pasir yang menempel ditubuhnya.

Shukaku cukup populer karena dia adalah rival dari Kurama, serta Jinchuriki-nya adalah Gaara. Dia juga sempat muncul di Boruto dan jadi teman baik Himawari.

Baca Juga:Manga One Piece Koby The Next AdmiralInilah Alasannya Minato Menamakan Jurusnya dengan Sebutan Rasengan

2. Matatabi – Ekor Dua
Matatabi ini merupakan Bijuu yang berbentuk kucing yang berasal dari mitologi Jepang, lebih terkenalnya dengan sebutan Nekomata. Tubuh Matatabi diselimuti oleh api berwarna biru dan api juga salah satu kekuatan dari Matatabi. Jinchuriki-nya adalah Yugito Nii. Sekarang Matatabi hidup dengan liar.

BACA JUGA: Manga One Piece Koby The Next Admiral

3. Isobu – Ekor Tiga
Isobu ini merupakan Bijuu yang berekor tiga yang mana bentukkannya menyerupai kura-kura dengan satu mata yang mana Isobu ini hidupnya di air dan di alam bebas. Isobu ini punya kulit luar yang sangat keras dan bisa berputar dengan cepat, membuat duri di kulitnya jadi sangat berbahaya. Selain Yagura, Rin Nohara juga sempat jadi Jinchuriki Isobu.

4. Son Goku – Ekor Empat
Son Goku ini merupakan Bijuu yang mempunyai ekor empat dengan berbentuk kera atau gorila dan mempunyai kekuatan lava yang sangat panas. Son Goku adalah salah satu Bijuu awal-awal yang berkomunikasi dengan Naruto Uzumaki. Sekarang dia juga hidup liar.

BACA JUGA: Manga One Piece: Shanks Ternyata Memanfaatkan Luffy untuk Balas Dendam

5. Kokuo – Ekor Lima
Kokuo ini sangatlah unik yang mana Bijuu ini memiliki ekor lima, Kokuon ini adalah kombinasi kuda dan lumba-lumba. Elemen alam dari Kokuo adalah elemen api dan elemen air.

0 Komentar