Manga One Piece: Shanks Ternyata Memanfaatkan Luffy untuk Balas Dendam

Manga One Piece: Shanks Ternyata Memanfaatkan Luffy untuk Balas Dendam
Manga One Piece: Shanks Ternyata Memanfaatkan Luffy untuk Balas Dendam
0 Komentar

CIANJUREKSPRESEiichiro mulai muncul jati dirinya Akagami no Shanks yang sesungguhnya dalam cerita One Piece. Namun, banyak yang mengira jika Shanks yang sebenarnya karakternya baik bagi sosok Monkey D Luffy.

Kemudian fakta-fakta yang menunjukkan jika Shanks ternyata memiliki tujuan yang khusus bagi sang kapten Topi Jerami. Apakah itu berarti Shanks selama ini hanya memanfaatkan Luffy untuk membalas dendam?

Jika anda penasaran dengan jawabannya, simak ulasan One Piece 1087 berikut yang dirangkum oleh Cianjurekspres dibawah ini.

Baca Juga:Manga One Piece 1087, Garp Mati Tertusuk di HachinosuManga One Piece Terbaru: Tiga Hal yang Akan Terjadi Bila Garp Mati

Pertama mengenai Shanks sebagai karakter yang jahat, hal ini sebenarnya bisa dibuktikan dengan insiden perang besar di Marineford. Pada saat itu, seluruh dunia tak kecuali Shanks sudah mengetahui sebelum adanya perang dimulai jika seorang Ace akan dieksekusi di kota Marineford.

BACA JUGA: Kalimat Terakhir Garp untuk Coby, Manga One Piece Chapter 1087

Maka dari itu, sebagai orang terpercayaan Roger, Shanks seharusnya datang dengan tepat waktu untuk menyelamatkan Ace saat perang tersebut. Tetapi malah sebaliknya dia justru lebih menghentikan Kaido yang sedang ikut perang ke Marineford.

Padahal pada awalnya banyak yang mengira jika Shanks melakukan itu agar Luffy dan Ace selamat dalam perang tersebut Shanks takningin Luffy dan Ace terluka dalam perang tersebut.

BACA JUGA: Manga One Piece Terbaru: Tiga Hal yang Akan Terjadi Bila Garp Mati

Tetapi setelah mengetahui seberapa kuat Kaido dan Shirohige, tidak salahnya untuk mengizinkan mahluk sekuat itu muncul di Marineford. Karena dengan tidak langsung pertarungan Angkatan Laut itu melawan bajak laut yang akan semakin besar dan kemungkinan Ace akan selamat.

Kemudian, Shanks merupakan satu-satunya yang mengetahui jika Luffy telah memakan buah iblis. Usai mengetahui Luffy tak sengaja memakan buah iblis incarannya itu, dia pun akhirnya mulai menyusun rencana ke depannya.

0 Komentar