Manga One Piece 1087, Garp Mati Tertusuk di Hachinosu

Manga One Piece 1087, Garp Mati Tertusuk di Hachinosu
Manga One Piece 1087, Garp Mati Tertusuk di Hachinosu
0 Komentar

CIANJUREKSPRESManga One Piece 1087 pekan ini akan rilis yang mana Grap tertusuk saat menyelamatkan Coby. Hampir satu bulan menanti, spoiler manga One Piece chapter 1087 akhirnya sedikit demi sedikit mulai rilis.

Spoiler One Piece kali ini memberikan pandangan awal tentang peristiwa yang akan datang. Bocoran One Piece 1087 kali ini mengklaim bahwa cerita sepenuhnya akan berfokus pada pertarungan antara Garp dan Kuzan di Pulau Hachinosu.

Chapter ini juga menampilkan kilas balik ke pelatihan awal Garp dengan Kuzan sebelum diakhiri dengan korban yang mengejutkan dan janji tentang apa yang akan terjadi.

Baca Juga:Manga One Piece Terbaru: Tiga Hal yang Akan Terjadi Bila Garp MatiRidwan Kamil Apresiasi Paguyuban Asep Dunia yang Aktif Tebar Kebermanfaatan di Masyarakat

Spoiler One Piece chapter 1087 dimulai dengan fokus pada pertempuran Monkey D. Garp dan Kuzan di Pulau Hachinosu.

BACA JUGA: Manga One Piece Terbaru: Tiga Hal yang Akan Terjadi Bila Garp Mati

GARP juga bertarung melawan Bajak Laut Blackbeard lainnya, yang berarti bahwa mereka kemungkinan telah bergabung dalam pertempuran setelah Kuzan dihancurkan oleh Garp sebelumnya.

Manga One Piece chapter 1087 kemudian menunjukkan kilas balik pelatihan GARP dengan Kuzan muda, menunjukkan bahwa mereka “menggunakan kapal perang seolah-olah mereka adalah karung pasir”.

Ini kemungkinan besar berarti bahwa mereka menggunakan kapal perang seperti karung tinju, yang secara tradisional diisi dengan pasir atau zat serupa. Ini bertentangan dengan karung pasir gaya konstruksi yang dimaksudkan untuk membangun penghalang atau membebani sesuatu.

BACA JUGA: Berikut Anime Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan Juli

Spoiler One Piece chapter 1087 kemudian menunjukkan bahwa Garp ditusuk oleh Shiryu of the Rain saat menyelamatkan Coby.

Baca Juga:Berikut Anime Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan JuliManga Ayah Naruto Cerita Sebelum Menjadi Hokage Ke 4

GARP dan Kuzan kemudian saling meninju di wajah menggunakan Haki untuk membuat ledakan besar, dengan Armament Haki menjadi jenis yang paling mungkin digunakan di sini.

Sementara spoiler untuk One Piece chapter 1087 tidak menentukan Armament Haki, itu adalah jawaban yang paling mungkin karena Kuzan belum menunjukkan demonstrasi Haki Haoshoku.

Selain itu, spoiler tidak menentukan apakah Kuzan dipastikan dapat menggunakan Haki Haoshoku dalam acara di One Piece chapter 1087 tersebut atau tidak.

0 Komentar