Manga One Piece 1087 Ngeri! Penyebab Kuzan Gunakan Haki

Manga One Piece 1087 Ngeri! Penyebab Kuzan Gunakan Haki
Manga One Piece 1087
0 Komentar

 Raw Jujutsu Kaisen Chapter 229 Mahoraga Dipanggil, Nyawa Gojo Terancam!

Dalam hal daya tahan, Kuzan tetap tidak terpengaruh oleh serangan Haki dari Marco yang membuatnya terpental jauh. Selain itu, ia juga mampu menahan serangan Haki yang keras dari Jozu yang memiliki tubuh berlian, hanya mengalami luka kecil di bibir.

 Spoiler Manga One Piece 1087 Rahasia Pertarungan Mereka Berdua

Kecepatan serangannya juga terkenal, ia berhasil mencegat naginata bertenaga gempa dari Shirohige dengan membungkus penggunanya dalam es. Dia juga bisa menghindari gelombang kejut cepat dan Haki dari Shirohige dengan menggunakan senjata yang sama.

Dalam pertarungan melawan Doflamingo (pengguna Kenbunshoku Haki), Kuzan terbukti mampu menyelinap tanpa terdeteksi oleh Warlord sampai Kuzan berbicara, dan kemudian mencegah Doflamingo memberikan pukulan mematikan kepada Smoker dengan membekukannya lebih cepat sambil membiarkan Smoker tidak terluka.

Spoiler One Piece 1087 Garp Tumbang di Pulau Hachinosu

Baca Juga:Raw Jujutsu Kaisen Chapter 229 Mahoraga Dipanggil, Nyawa Gojo Terancam!Raw Manga Jujutsu Kaisen 229 Gojo Berhasil Lakukan Unlimited Void

Dia dilatih langsung oleh Garp untuk menguasai Haki sebagai mantan Admiral Angkatan Laut, Kuzan adalah pengguna Haki yang sangat terampil.

0 Komentar