Raw Jujutsu Kaisen Chapter 229 Mahoraga Dipanggil, Nyawa Gojo Terancam!

Raw Jujutsu Kaisen Chapter 229 Mahoraga Dipanggil Nyawa Gojo Terancam!
Jujutsu Kaisen Chapter 229
0 Komentar

Ritual itu merupakan ritual pemanggilan dimana  makhluk tersebut dikenal sebagai Eight-Handed Sword Divergent Sila Divine General Mahoraga Sukuna Version.

Gojo mencoba menggunakan Cursed Technique Reversal yang sayangnya, upaya tersebut tidak berjalan dengan mulus. Mahoraga berhasil menghancurkan Domain Gojo dari dalam.

Gojo kemudian menyadari bahwa Mahoraga sekarang telah menguasai Unlimited Void miliknya. Tulisan dengan senyuman tak kenal takut muncul, mengganggu keseimbangan.

Baca Juga:Raw Manga Jujutsu Kaisen 229 Gojo Berhasil Lakukan Unlimited VoidSpoiler Manga One Piece 1087 Rahasia Pertarungan Mereka Berdua

Kalimat tersebut membahas tentang Mahoraga kondisi Akutami Gege juga memberikan komentarnya dalam bab ini.  Menurutnya, efek Infinite Void memiliki pengaruh yang lemah terhadap kutukan karena mekanisme otak manusia dan kutukan memiliki perbedaan.

Siapa sebenarnya Mahoraga dalam serial Jujutsu Kaisen?

Mahoraga dikenal dengan nama lengkapnya, Eight-Handled Sword Divergent Sila Divine General Mahoraga (Yatsuka No Tsurugi Ikaishinsho Makora). Dia merupakan shikigami paling kuat dalam Teknik 10 Bayangan.

Selama sejarah, tidak ada pengguna 10 Bayangan yang dapat mengalahkan Mahoraga. Mahoraga dipanggil oleh pengguna dengan menggunakan mantra, “Dengan harta karun ini aku memanggil…” sebelum menyebut nama General Mahoraga.

Tujuh Dampak Buruk Tidak Memiliki Rencana Cadangan

Bentuk Mahoraga adalah makhluk humanoid tinggi dan berotot. Dia memiliki empat sayap yang keluar dari lubang mata dan ekor memanjang dari belakang kepala.

0 Komentar