Spoiler Manga One Piece 1087 Rahasia Pertarungan Mereka Berdua

Spoiler Manga One Piece 1087 Rahasia Pertarungan Mereka Berdua
Manga One Piece 1087
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut adalah spoiler manga One Piece 1087  Pertarungan antara Monkey D. Garp dan Kuzan memberikan rahasia dan detail menarik.

 Spoiler One Piece 1087 Garp Tumbang di Pulau Hachinosu

Di sisi lain, Shiryu yang mengamati dari kejauhan bergerak. Ia berniat membunuh Koby ketika Garp sibuk melawan Kuzan. Garp, mengetahui bahaya yang mengancam muridnya, melancarkan serangan hebat yang melumpuhkan Kuzan. Namun, ia kemudian mengorbankan dirinya dan ditusuk oleh Shiryu. Tindakan ini dilakukan untuk melindungi Koby agar tidak terbunuh.

 Link Baca One Piece Chapter 1087 Akhir Dari Monkey D Garp Melawan Kuzan

Baca Juga:Tujuh Dampak Buruk Tidak Memiliki Rencana CadanganSpoiler One Piece 1087 Garp Tumbang di Pulau Hachinosu

Spoiler awal manga One Piece 1087 berjudul “Sacks of Warship”. Seluruh chapter ini berlangsung di Pulau Bajak Laut yang dikenal sebagai Beehive. Konfrontasi antara Monkey D. Garp dan Bajak Laut Kurohige sedang berlangsung di tempat ini. Pembaca sebelumnya mengetahui bahwa Kuzan, yang sekarang menjadi anggota Blackbeard Pirates, berdiri menghadapi mantan gurunya.

Spoiler Raw Manga Edens Zero Chapter 247 Menuju Medan Tempur

Manga kemudian kembali ke masa sekarang, pertarungan antara Garp dan Kuzan terus berlanjut. Sayangnya, kali ini kemenangan berada di pihak Blackbeard Pirates. Shiryu berhasil menusuk tubuh Garp. Saat itu, Garp sedang melindungi Koby dari serangan. Garp dan Kuzan saling menyerang menggunakan Haki mereka. Bentrokan Haki tersebut menghasilkan ledakan besar. Pada akhir chapter, Garp terlihat terbaring lemah di tanah. Garp meminta Koby untuk tidak khawatir karena ia yakin keadilan akan tetap ditegakkan.

0 Komentar