Link Baca One Piece Chapter 1087 Akhir Dari Monkey D Garp Melawan Kuzan

Link Baca One Piece Chapter 1087 Akhir Dari Monkey D Garp Melawan Kuzan
One Piece Chapter 1087
0 Komentar

 Masa Lalu Lima Tetua Gorosei Yang Berpengaruh Di Dunia One Piece

Ikuti terus artikel ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai spoiler awal manga One Piece bab 1087 dalam bahasa Indonesia.

Spoiler Awal Manga One Piece Bab 1087 yang dimana bab ini berjudul “Sacks of Warship.” Menurut spoiler yang beredar seluruh bab ini berlangsung di Pulau Bajak Laut atau Beehive.

Baca Juga:Spoiler Raw Manga Edens Zero Chapter 247 Menuju Medan Tempur7 Tips Atasi Trauma Akibat Diselingkuhi, Tenang!

Perlu diketahui, pertarungan antara Monkey D. Garp dan Bajak Laut Kurohige sedang berlangsung di tempat tersebut. Dalam bab ini, pembaca akan diperlihatkan kilas balik yang menarik.

 Surprise! One Piece Live Action Bakal Tayang 31 Agustus di Netflix 

Mereka bahkan menggunakannya seolah-olah kapal perang tersebut adalah karung pasir. Cerita mulai kembali ke masa sekarang, pertarungan antara Garp dan Kuzan terus berlanjut.

Sayangnya, kali ini Blackbeard Pirates berhasil memenangkan pertarungan.

Hal ini karena Shiryu berhasil menusuk tubuh Garp, Saat itu, Garp sedang melindungi Koby yang hampir diserang. Garp dan Kuzan kemudian saling menyerang menggunakan Haki mereka.

 Spoiler Raw Manga Edens Zero Chapter 247 Menuju Medan Tempur

Baginya, keadilan pasti akan ditegakkan. Kemudian bagian ini juga diakhiri dengan pengumuman bahwa minggu depan akan ada halaman berwarna untuk merayakan ulang tahun One Piece yang ke-26.

Anda dapat membaca manga One Piece dalam bahasa Indonesia di situs resmi MangaPlus.

0 Komentar