Spoiler One Piece 1087 Garp Tumbang di Pulau Hachinosu

Spoiler One Piece 1087 Garp Tumbang di Pulau Hachinosu
One Piece 1087
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler One Piece 1087 memperlihatkan kelanjutan pertarungan di Pulau Hachinosu dan beberapa adegan kilas balik antara Garp dan Kuzan saat mereka masih muda.

 Link Baca One Piece Chapter 1087 Akhir Dari Monkey D Garp Melawan Kuzan

Garp tidak hanya berhadapan dengan Kuzan, tetapi juga melawan anggota lain dari Bajak Laut Blackbeard. Ini menunjukkan kemungkinan adanya kerjasama antara Garp dan Kuzan setelah sebelumnya Kuzan “dikalahkan” oleh Garp.

 Spoiler Raw Manga Edens Zero Chapter 247 Menuju Medan Tempur

Baca Juga:Link Baca One Piece Chapter 1087 Akhir Dari Monkey D Garp Melawan KuzanSpoiler Raw Manga Edens Zero Chapter 247 Menuju Medan Tempur

Selanjutnya, dalam One Piece 1087, Garp ditusuk oleh Ame no Shiryu saat ia sedang melindungi Koby. Garp berusaha menyelamatkan Koby yang menjadi target serangan Shiryu dengan melemparkan dirinya dan dengan sengaja menerima serangan tersebut.

Spoiler Raw Manga Blue Lock Chapter 224 Pertandingan Borou dan Gamaru

Garp dan Kuzan kemudian saling menyerang dengan menggunakan Haki dan menghasilkan ledakan besar. Keduanya kemungkinan menggunakan Haki jenis Busoshoku karena dampaknya yang sangat besar terlihat.

Setelah ledakan besar, Garp terlihat tergeletak di tanah. Dia memberi tahu Koby untuk tidak khawatir dan menegaskan bahwa “keadilan akan ditegakkan” pada akhir bab tersebut.

Berikut Sinopsis Manga One Piece

One Piece adalah manga petualangan yang seru yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Ceritanya mengikuti perjalanan Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda dengan kemampuan lentur setelah memakan buah iblis yang disebut “Gomu Gomu no Mi”. Luffy bermimpi untuk menemukan harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai “One Piece” dan menjadi Raja Bajak Laut.

0 Komentar