Spoiler Raw Manga Blue Lock Chapter 224 Pertandingan Borou dan Gamaru

Spoiler Raw Manga Blue Lock Chapter 224 Pertandingan Borou dan Gamaru
Blue Lock Chapter 224
0 Komentar

CIANJUEKSPRES – Spoiler dan raw manga Blue Lock Chapter 224 nampaknya mulai memperlihatkan kombinasi terbaru dari Raichi Jingo dan Yoichi Isagi. Serangan mereka berdua masih belum bisa menghentikan serangan dari Ubers karena ada banyak rintangan lain yang dijelaskan di manga terbarunya.

Di Manga Chapter sebelumnya Isagi Noel dan Kaiser sedang berusaha keras agar bisa menghentikan desain Taktik dari Ubers yang baru. Isagi mulai memikirkan banyak cara agar bisa mengelahkan Snufy, Noel pun menyarankan agar sabar dalam bertahan selama 3 menit.

Blue Lock Chapter 224 ini di mulai dengan pemain yang mengoper bola kepada  Ubers, kemudian Drago langsung mengoper bola kepada Lorenzo yang sedang dihalangi oleh cheisi. di sisi lain snuffy yang tengah mengamati keadaan lapangan

Baca Juga:Spoiler Lengkap Raw Manga Black Clover 364 Penyelamat Datang!Apresiasi Effort Pasangan Yang High Value

Drago mengoper bola ke Lorenzo yang tengah dijaga Kaiser. i manga ini chapter 224 mengungkapkan sebuah  kilas balik  isagi dan raichi yang dimana raichi di berikan intruksi oleh isagi . Disana, isagi meminta Raichi agar bisa menjaga ketat  Marce Snuffy .

 5 Game Yang Mirip Dengan Blue Lock 2023, Seru Abis! 

Snuffy juga di minta untuk mencuri seluruh bola dalam radius tersebut, hal ini di buat karna patokan dari daya tahan dan kemampuan Raichi.

Jika Snuffy bisa di kalahkan oleh Raichi maka dia akan di kenal di seluruh dunia. manga ini kemudian beralih pada pertandingan Snuffy yang dijaga oleh Raichi dengan mode protactor . Disana, Raichi  berhasil mengimbangi pergerakan dari Snuffy dan memiliki peluang untuk menyerang . Awalnya Snuffy sangat terkesan dengan pertahanan Raichi dia terpaksa harus mengoperkan bolanya ke rekan setimnya . Yoichi Isagi melihat rencananya bekerja dengan baik dan sangat senang.

0 Komentar