Link Manga Dan Spoiler Blue Lock Chapter 221 Noel Dan Sunffy Masuk Lapangan!

Link Manga Dan Spoiler Blue Lock Chapter 221 Noel Dan Sunffy Masuk Lapangan!
Blue Lock Chapter 221
0 Komentar

CIANJUEKSPRES – Spoiler dari Manga Blue Lock Chapter 221 sudah rilis dan para penggemar akan menyaksikan dua master Striker Noel Noa and Marc Snuffy memasuki lapangan untuk membantu teman-temannya.

Link Baca Manga Black Clover 361 ‘Asta Kembali Berkat 3 Penyihir Mage’

Gol yang mengejutkan semua orang dilapangan dan Bastard Munchenlah yang berhasil mengungguli Ubers. Di Blue Lock Chapter 221 yang menunjukan Bastard Munchen kemudian mulai memimpin jalannya pertandingan setelah ia melihat gol Kaiser yang luar biasa, Ness juga terus memujinya dengan mendekati Kaiser dan menceritakan Kegeniusan Kaiser kepada para pemain lain.

Ness juga mengatakan bahwa Kaiser adalah pemain terbaik saat ini ketika dilapangan. Kaiser malu ketika Ness banyak bicara soal dirinya dia juga mengaku tidak puas dengan gol nya karena terlalu bergantung dengan kemapuan Isagi dalam memancing serangan. Hal yang menjadi kepuasannya dalam mencetak gol adalah ketika ia menggunakan Play Making miliknya.

Baca Juga:5 Waktu Tidur Bayi Yang Baik Dan Harus Diperhatikan!Masa Lalu Inosuke Hashibira Demon Slayer Ternyata Tragis Dan Menyedihkan

 Link Baca Dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 220 ‘Michael Kaiser Gol-Kan Gawang Lawan’

Kurona Rasnze memanggil dan mengaku bahwa kakinya kram saat berlari, ia juga ingin Isagi membantunya melakukan pergangan dan ia menyadari bahwa Kurona terluka karena dia berusaha mengimbangi kecepatannya. Pertandingan pun dihentikan dan Noel Noa dan Marcy Snuffy mulai menganalisis situasinya.

Sunffy menyadari bagaimana Isagi dan Kaiser memiliki potensi besar, ia juga terlihat seperi memiliki gaya Bastard Munchen dan memutuskan untuk masuk setelah kedua pemain itu bisa dikalahkan. Noel Noa menggantikan kurona Ranze dengan kedua master striker yang ada dilapangan sehingga membuat perubahan drastis pada pertandingan.

0 Komentar