Link Baca Manga Black Clover 361 ‘Asta Kembali Berkat 3 Penyihir Mage’

Link Baca Manga Black CLover 361 'Asta Kembali Berkat 3 Penyihir Mage'
Manga Black Clover 361
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Black Clover 361 akan menjadi titip balik yang menceritakan pertarungan panjang pasukan sihir kerjaan Clover Vs Lucius Zogartis. Kekuatan yang sebenarnya semakin terlihat dimanga yanga akan rilis.

 Link Baca Dan Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 361 Pasukan Hari Akhir!

Penggemar bisa melihat anggota Black Bull yaitu Vanessa sedang berbicara dengan ratu penyihir, ia juga meminta bantuan kepada sang ratu untuk menemukan Asta. Ratu penyihir menanggapi kepada Vanessa terkait Asta yang masih hidup. Dia juga menambahkan bahwa Asta ada dipulau yang sangat jauh.

Link Manga Reddit Jujutsu Kaisen 225 Gojo Meninggal Karena Tebasan Dilehernya?

Baca Juga:Sejarah Kultur Fashion Kasual Dalam Sepak Bola Inggirs, Masih Jadi Trend!Link Download Harvest Moon A Wonderful Life Versi Android Terbaru!

Asta adalah masa depan yang tidak bisa dilihat oleh Lucius, Dorthy juga memberikan saran agar tiga penyihir mage terkuat menggabungkan kekuatannya. Sang satu penyihir setuju dengan saran dilihat dari kondisi dunia yang berada dalam bahaya.

Mereka bertiga akhirnya menggabungkan kekuatan dan memfokuskan diri kepada Finral yang memiliki sihir ruang. Kombinasi mereka bertiga akhirnya berhasil dan membuat The Door Of Disteny. 

The Door Of Disteny adalah pintu yang bisa membuat orang yang ingin kita temui bisa bertemu dengan kita.  Dengan bantuan sihir itu, Asta akhirnya bisa kembali ke Kerajaan Clover.

0 Komentar