Link Baca Dan Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 361 Pasukan Hari Akhir!

Link Baca Dan Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 361 Pasukan Hari Akhir!
Manga Black Clover 361
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Black Clover Chapter 361 sudah beredar, chapter ini akan mengisahkan petualangan Asta, Yuno dan para Ksatria Sihir yang melawan Luicus Zogratis. Manga ini berfokus pada pertarungan kerjaan antara Yuno dan Lucius.

Link Manga Reddit Jujutsu Kaisen 225 Gojo Meninggal Karena Tebasan Dilehernya?

Hal mengejutkan tiba-tiba terjadi Lucius bangkit setelah terkena serangan besar dari Yuno, ia juga terlihat baik-baik saja dan tertawa terahak-bahak. Dan membuat Yuno langsung kebingungan padahal dirinya sangat yakin dengan serangan besar yang sudah diarahkan ke lawan. Yuno juga yakin bahwa dirinya tidak terkena halusinasi dan sihir apapun dari Lucius.

Link Baca Dan Spoiler Manga Black Clover Chapter 360 “Perang Anak Dan Ibu Adu Sihir’

Baca Juga:Link Manga Reddit Jujutsu Kaisen 225 Gojo Meninggal Karena Tebasan Dilehernya?Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225 Pertarungan Satoru Vs Ryoumen

Luicus langsung menggandakan dirinya, Lucius dan kloningannya juga mengepung Yuno yang hampir kebingungan, ia sangat mengakui kehebatan Yuno yang meladenin pertarungan yang sangat sengit.

Ia juga mengatakan bahwa Yuno sangat tangguh. Ditengah itu Noelle Silva mematahkan keraguan yang sempat menyelimuti dirinya dia berkata bahwa masih ada harapan.

Kau sangat tangguh, Yuno Grinberryall” kata Lucius. Penggemar juga masih bisa melihat anggota Black Bull dan Vanesa sedang asik berbicara dengan Ratu Penyihir. Ia juga meminta bantuan kepada para penyihir untuk menemukan Asta agar mengatakan kepada Vanessa bahawa dirinya masih hidup dan tinggal jauh dipulau.

0 Komentar