Link Manga Reddit Jujutsu Kaisen 225 Gojo Meninggal Karena Tebasan Dilehernya?

Link Manga Reddit Jujutsu Kaisen 225 Gojo Meninggal Karena Tebasan Dilehernya?
Manga Jujutsu Kaisen Reddit 225 Gojo Ditebas oleh Sukuna
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler manga Jujutsu Kaisen 225 akan melanjutkan bocoran selanjutnya. Para penyihir tengah berdiskusi mengenai kekuatan Expansion Sukuna Vs Gojo, dimana nampak ada perbedaan keunggulan antara keduannya.

Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225 Pertarungan Satoru Vs Ryoumen

Padahal, efek dari serangan ini bisa berdampak kepada musuh dalam beberapa hitungan detik. Kusakabe dan Mei-Mei pun sangat terkejut melihat pemandangan yang ada dihadapan mereka. Saat mereka selesai berdiskusi cerita kembali ke pertarungan mereka berdua yang dimana mereka mulai membuka Domain Expansion.

Baca Juga:Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225 Pertarungan Satoru Vs RyoumenManga One Piece 1086 Tingkat Kekuatan Gorosei Dari Nama Asli

Komentator juga menjelaskan bahwa efek dari Domain Sukuna jika mencapai pembatas Gojo akan mengindekasikan bahaya. Hal itu terlihat karena Yuji Itadori juga pernah mengalami hal serupa terkait pembatasan domain lemah hanya karena serangan dari luar.

Tak diasangka-sangka serangan Sukuna akhirnya menebas pembatas Domain Gojo dari luar. Pembatas Gojo kemudian pecah dan runtuh akhirnya serangan Sukuna mendarat tepat ditubuh Gojo. Gojo terlihat sangat terkejut dan tebasan Sukuna akhirnya mendarat dileher Gojo.

 Manga One Piece 1086 Tingkat Kekuatan Gorosei Dari Nama Asli

Alasan Kenapa Gojo Dan Sukuna Bermusuhan

Gojo dan Sukuna adalah dua karakter dalam seri manga/anime “Jujutsu Kaisen.” Mereka tidak benar-benar bermusuhan satu sama lain dalam arti tradisional. Namun, mereka memiliki perbedaan pendapat dan tujuan yang membuat mereka menjadi lawan dalam cerita.

  • Perbedaan Filosofi

Gojo Satoru adalah seorang guru jujutsu yang berusaha melindungi manusia dari ancaman paranormal. Dia berpegang pada prinsip bahwa semua nyawa berharga dan pantas dilindungi. Di sisi lain, Ryomen Sukuna adalah kutukan kuno yang sangat kuat dan kejam. Dia memiliki keinginan untuk menghancurkan dan memusnahkan manusia. Perbedaan filosofi mereka menciptakan konflik antara mereka.

0 Komentar