Manga One Piece 1086 Tingkat Kekuatan Gorosei Dari Nama Asli

Manga One Piece 1086 Tingkat Kekuatan Gorosei Dari Nama Asli
Manga One Piece 1086 Tingkat Kekuatan Gorosei Dari Nama Asli
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga One Piece 1086 akan menjadi chapter yang luar biasa, perlu diketahui bahwa manga ini akan melanjutkan kilas balik dari Sabo sang kaisar api ketika dirinya menyusup ke Reverie. Ada sebuah tragedi yang terjadi kepada Nafertari Cobra saat ia bertemu dengan Gorosei diruang bayangan.

Link Baca Dan Spoiler Raw Manga One Piece 1086 Penampilan Holy Knights

Manga ini mengungkapkan gelar dari Gorosei yang menarik karena sangat krusial dalam memahami level kekuatan para Gorosei sendiri. Gorosei adalah lima tertua Naga Langit dengan kedudukan dan peringkat yang tinggi. Ia merupakan keturunan dari 10 raja yang mendirikan pemerintah dunia.

Baca Juga:Link Baca Dan Spoiler Raw Manga One Piece 1086 Penampilan Holy KnightsSpoiler Manga One Piece Reddit 1086 Munculnya Seraphim Baru dalam Bentuk Sir Crocodile

Lima individu ini mempunyai ototritas yang sangat besar sekali, mereka sangat berpengaruh kedua setelah Imu. Sayangnya keberadaan Imu yang dirahasiakan dari publik membuat dirinya tidak diketahui. Imu merupakan penguasa yang sebenarnya dari tahta kosong serial One Piece.

Tujuannya adalah untuk mencegah siapa pun yang mempelajari sejarah dari abad kekosongan dan kerjaan kuno, hal itulah yang membuat publik pemerintahan dunia memiliki citra yang burukk.

Tujuannya adalah untuk mencegah siapa pun mempelajari sejarah sebenarnya dari Abad Kekosongan dan Kerajaan Kuno, karena hal itu akan merusak citra publik Pemerintah Dunia.

Selama Reverie, Five Elders memainkan sebuah peran utama setelah acara yang tak terduga menimpannya saat bertemu Shanks. Banyak orang yang berspekulasi bahwa itu bukan Akagami melainkan saudara kembarnya. Mereka juga memberikan sebuah audiensi pribadi terhadap Nefertari Cobra.

0 Komentar