Spoiler Manga One Piece Reddit 1086 Munculnya Seraphim Baru dalam Bentuk Sir Crocodile

Spoiler Manga One Piece 1086 Munculnya Seraphim Baru dalam Bentuk Sir Crocodile
One Piece 1086 Reddit
0 Komentar

 Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Kapten Holy Knights Ternyata Anggota Keluarga Figarland

Spoiler Manga One Piece 1086 mengungkapkan bahwa keluarga Figrarland adalah keluarga bangsawan yang tidak boleh disentuh oleh siapapun termasuk pemerintah dunia. Hal ini memperkuat dugaan Akagami Shanks yang dirumorkan sebagai anggota Holy Knights. Mengingat, bahwa di serial One Piece Red Shanks ditunjukan sebagai keturunan Figarland.

6 Webtoon Romantis Paling Banyak Dibaca, Sweet Banget!

7 Anggota Shichibukai

  1. Marshall D. Teach (Blackbeard): Awalnya, Blackbeard adalah anggota Shichibukai setelah merebut gelar Shichibukai yang sebelumnya dipegang oleh Crocodile. Namun, kemudian dia memutuskan untuk membelot dari Pemerintah Dunia dan menjadi seorang Yonko, salah satu dari empat bajak laut terkuat di dunia.
  2. Dracule Mihawk: Dikenal sebagai “Hawkeye,” Mihawk adalah seorang pedang legendaris dan ahli pedang yang sangat kuat. Dia memiliki gelar Shichibukai dengan julukan “Guru Pedang Terkuat di Dunia.” Mihawk tinggal di Pulau Kura-Kura dan menjadi musuh pertama Monkey D. Luffy dalam cerita.
  3. Boa Hancock: Dia adalah kapten Bajak Laut Kuja dan sekaligus Ratu Amazon Lily. Hancock adalah satu-satunya wanita yang menjadi Shichibukai. Dia memiliki kekuatan buah iblis yang memungkinkannya untuk mengubah orang yang tertarik padanya menjadi batu.
  4. Bartholomew Kuma: Awalnya, Kuma adalah anggota kelompok Revolusioner yang melawan Pemerintah Dunia. Namun, setelah bertemu dengan Monkey D. Dragon, dia menerima tawaran dari Pemerintah Dunia untuk menjadi Shichibukai. Kuma memiliki kekuatan buah iblis yang memungkinkannya untuk mengubah objek menjadi balon dan mengirimnya ke tempat yang berbeda.
  5. Donquixote Doflamingo: Doflamingo adalah mantan Shichibukai dan kapten Bajak Laut Donquixote. Dia memiliki kekuatan buah iblis yang memungkinkannya untuk mengendalikan dan memanipulasi benang untuk berbagai tujuan, termasuk pengendalian orang lain
0 Komentar