Link Baca Dan Spoiler Raw Manga One Piece 1086 Penampilan Holy Knights

Link Baca Dan Spoiler Raw Manga One Piece 1086 Penampilan Holy Knights
Holy Knights
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Raw Manga One Piece 1086 memperlihatkan identitas Kapten Holy Knights, dan dibeberkannya insiden saat Reverie serta pelebaran klaim Cobra yang berhubungan dengan Imu-sama.

 Spoiler Manga One Piece Reddit 1086 Munculnya Seraphim Baru dalam Bentuk Sir Crocodile

Garling memiliki rambut serta janggut yang terlihat membentuk bulan sabit. Jika digabungkan akn terungkap bahwa Ivankov dan Dragon mendiskusikan kisah Sabo. Sehingga kilas balik dari Reverie sudah berakhir pada Chapter ini. Asumsi Ivanko tentang Imu abadi karena penggunaanya dari Buah Iblis Ope Ope. bernama Teknik Perpetual Yoth Surgery.

Baca Juga:Spoiler Manga One Piece Reddit 1086 Munculnya Seraphim Baru dalam Bentuk Sir Crocodile7 Alasan Kenapa Sih Batuk di Malam Hari Memburuk!

 Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Kapten Holy Knights Ternyata Anggota Keluarga Figarland 

Senjata itu bisa digunakan dikerjaan Lulusia, nama asli Goresei juga sudah terungkap. Gelarnya juga disebut sebagai Warrior God dan nama-nama aslinya yaitu: Saint Shepherd Ju Peter: Divine Warrior of Agriculture, Saint Topman Valkyrie: Divine Warrior of Legal Affairs, 4. Saint Marcus Mars: Divine Warrior of the Environment dan Saint Jaygarcia Saturn: Divine Warrior of Scientific Defense.

Diantara 20 raja pendiri pemerintahan dunia keluarga Nerona memiliki nama Saint Imu, hal inilah yang menjelaskan bahwa Cobra nefertari memberikan opini terkait identitas asli Imu. Jika digabungkan asumsi dari Ivanko hal inilah yang mengulik asli Imu. Dimanga ini juga menyebutkan bahwa Saint Donquixote Mjosgrad akan dijatuhi hukuman mati oleh Holy Knights. Hal ini terjadi akibat perlakuannya terhadap Saint Charlos. Terlihat Seraphim baru yang terungkap yaitu Crocodile, Moria dan Doflamingo.

Kamu bisa baca manga ini setelah rilis di web resmi seperti mangaplus, klik disini.

0 Komentar