Link Baca Dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 220 ‘Michael Kaiser Gol-Kan Gawang Lawan’

Link Baca Dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 220 'Michael Kaiser Gol-Kan Gawang Lawan'
Link Baca Dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 220 'Michael Kaiser Gol-Kan Gawang Lawan'
0 Komentar

CIANJUREKSRPES – Para penggemar manga dari series ini tentu semakin antusias menunggu rilisnya manga Blue Lock Chapter 220. Dimana para penggemar akan menyaksikan Isagi menjauh dari Lorenzo, menurut sopiler yang beredar Michael Kaiser berhasil mengambil kendali atas lapangan

Link Manga Dan Spoiler Lengkap! Blue Lock Chapter 219 ‘Meta Vision Berhasil Di Kalahkan’

Saat mencapai disepertiga lapangan, Aiku menghalangi lawan dengan menggunakan Meta Vision yang baru dia dapatkan. Sehingga tak ada pilihan lain, Isagi akhirnya terjebak dilapangan. Berkat Yukimiya Isagi langsung dibantu oleh dirinya.

Baca Juga:10 Harga Sepatu Nike, Paling Laris Tapi Terjangkau!5 Cara Split Bill Saat Kencan, Dampaknya Luar Biasa!

Saat Yoichi Isagi dihalangi oleh Oliver Aiku, akhirnya Yukimiya Kenyu datang membantu nya dengan posisi sebagai sayap kanan yang dimana Isagi sempat melihat kearah Raichi Jingo yang sama dihadang dan dijaga oleh Ikki Niko.

 Kok Bisa? Anime Tokyo Revengers ramai ditonton, Manganya dikritik!

Don Lorenzo datang untuk menghalau umpan dari Isagi. Semua peluang dan harapan mereka untuk mencetak gol kedua hancur. Michael kaiser mengejutkan semua para pemain ketika mengambil umpan tersebut.

Saat itu juga dia kemudian memasang posisi untuk mencetak gol. Hal itu sudah diprediksi oleh Shito Sendo yang sempat menduga adanya kemungkinan akan hal itu. Dia langsung melancarkan Sliding Tackle kearah Kaiser.

 Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 224 Infinity Gojo membuat Sukuna Kewalahan!

Dia menggunakan Kaiser Impact dan mengunci jalur tembak antara ditengah-tengah kaki Aiku. Lagi-lag Iaser berhasil melakukan bicycle Kick dengan sangat lincah dan akhirnya tembakan bola Kaiser mampu melewati Aiku dan penjaga gawang secara sekejap.

0 Komentar