Link Manga Dan Spoiler Lengkap! Blue Lock Chapter 219 ‘Meta Vision Berhasil Di Kalahkan’

Link Manga Dan Spoiler Lengkap! Blue Lock Chapter 219 'Meta Vision Berhasil Di Kalahkan'
Link Manga Dan Spoiler Lengkap! Blue Lock Chapter 219 'Meta Vision Berhasil Di Kalahkan'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lagi-lagi beredarnya  spoiler  manga Blue Lock Chapter 219 ini menunjukan keberhasilan dari Meta vision yang dikalahkan oleh Isagi. Niko juga baru saja mendapatkan kekuatan dari Meta Vision. Sehingga dia masih belum bisa menggunakan potensi yang sepenuhnya di chapter kali ini.

Tak hanya itu, pemain Ubers di manga Blue Lock Chapter 219 yang lain telah mendapatkan kemampuan Meta Vision juga dan Oliver Aiku juga berhasil menghentikan usaha Isagi untuk mencetak gol. Di chapter sebelumnya, Isagi juga menjadi sangat waspada karena semakin banyaknya pengguna Meta Vision dilapangan.

Demon Slayer Season 3 Episode 7 ‘Sosok Hantegu Ke 5 Yang Mengerikan!’

Tiba-tiba saja, Kunigami langsung mencuri bola dan menyerang menuju lawan gawang. Manga kali ini berjudul Dynamism Chapter kali inilah yang melanjutkan pertandingan dengan Kunigami Rensuke sehingga dia mengamuk dilapangan.

Baca Juga:Demon Slayer Season 3 Episode 7 ‘Sosok Hantegu Ke 5 Yang Mengerikan!’Jutsu Yang Dihilangkan Dalam Serial Naruto, Karena Dampaknya Ngeri Banget!

Dia juga, membawa bola menuju gawang lawannya. Seperti yang kita tahu, Hal itu tentunya menjadi sesuatu yang mustahil dimata Isagi. Menurutnya, Kunigami tidak akan bisa melewati pertahanan dari Ubers mengingat banyaknya para pemain yang berada didepannya. Walaupun demikian, Isagi masih bisa melihat masa depan dan celah yang dimana dia memiliki kesempatan membuat peluang dan berhasil mencetak gol.

 Jadwal Tayang Anime Blue Lock Season 2 ‘Perjalanan Striker Terbaik Di Dunia’

Saat itu juga Niko memulai dekat dengan Kunigami, Raichi Jingo lantas mencoba menghent ikannya. Hal inilah yang membuat Isagi bisa mencuri bola dari Kunigami. Tak hanya itu Isagi juga menyebut bahwa Meta Vision Niko masih dangkal. Sheingga dia tahu bahwa Raichi datang dari titik celah yang dibuka oleh Niko.

0 Komentar