Link Manga Dan Spoiler Lengkap! Blue Lock Chapter 219 ‘Meta Vision Berhasil Di Kalahkan’

Link Manga Dan Spoiler Lengkap! Blue Lock Chapter 219 'Meta Vision Berhasil Di Kalahkan'
Link Manga Dan Spoiler Lengkap! Blue Lock Chapter 219 'Meta Vision Berhasil Di Kalahkan'
0 Komentar

Link Manga Dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 215 ‘Sunffy Jadi Striker Terbaik’

Saat Isagi menggiring bola menuju gawang, dia juga diadang oleh dua pemain Ybers dan Kurona Ranze datang turut serta membantu. Isagilah yang berhasil melewati dua pemain itu dengan menggunakan Passing Lob One Two bersamaan dengan Kurona.

Sinopsis Anime Blue Lock Season 2 Akan Segera Rilis!

Isagi harus membuat keputusan antara menembak menggunakan kaki kiri atau kanannya. kemampuan dari Kaki kanan Isagi memiliki akurasi 100 persen, sementara kaki kirinya hanya 40 persen. Bahkan Aiku tahu bahwa Isagi hanya menggertak berkat Meta Vision miliknya.

Baca Juga:Demon Slayer Season 3 Episode 7 ‘Sosok Hantegu Ke 5 Yang Mengerikan!’Jutsu Yang Dihilangkan Dalam Serial Naruto, Karena Dampaknya Ngeri Banget!

Cerdasnnya, Aiku tidak membiarkan Isagi menipunya lagi. Karena memakan banyak waktu Isagi Kehabisan waktu, dia merasa hanya bisa menembak menggunakan kaki kiri. Isagi bisa saja mencetak gol menggunakan kaki kiri apabila jalan menuju gawang terbuka lebar.

Hanya saja, saat ini jalannya itu benar-benar tertutup rapat sehingga dia sulit sekali mencari celah. Saat Isagi tak punya pilihan lain, Yukimiya datang untuk membantunya. untuk link nonton dari anime ini bisa kamu coba baca di Manga plus saat sudah rilis!***

0 Komentar