Spoiler Lengkap Raw Manga Black Clover 364 Penyelamat Datang!

Spoiler Lengkap Raw Manga Black Clover 364 Penyelamat Datang!
Raw Manga Black Clover 364
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Raw Manga Black Clover 364 akan memperlihatkan tentang Korban yang sedang berjatuhan ketika Black Bulls mulai bergerak melawan Damnatio,. Tak hanya itu, ada sosok seorang pahlawan yang datang menyelamatkan para korban tersebut.

Dijelaskan pada Raw Manga Black Clover 364 chapter sebelumnya Paladin Damnatio menyerang hutan penyihir dengan niat agar Black Bulls berhenti mengembalikan Asta ke kerjaan Clover. Salah satu anggota dari Black Bulls selain dari vanessa dan finral tengah menghadapi Paladin dan Yami Sukehiro melawan paladin Morgen Fraust.

Serangan balik dari Black Bulls kali tentu menjadi hasil dari pertandingan tersebut, Black Clover di chapter ini bertajuk Bersiap Mati. 

Baca Juga:Apresiasi Effort Pasangan Yang High Value5 Game Yang Mirip Dengan Blue Lock 2023, Seru Abis!

Kilas balik kemudian terlihat sebelum Black Bulls ,melawan paladin Damnati Kira, wakil kaptern Black Bulls yaitu Nacht Fraust memberikan intruksi dan strategi dalam membuat serangan balik kepada anggota skuad. Dia yakin abhwa Lucius Zogratis sangat menginginkan Asta lenyap, Asta dianggap sebagai duri dalam rencananya.

Menurut Nacht mengembalikan Asta ke kerjaan Clover adalah prioritas utama, alasan itulah yang membuat Vanessa sangat dibutuhkan dalam memperbesar kekuatan. Finral dan para penyihir lain masih menyelesaikan Mantra Door Of Fate.  Anggota Black Bulls yang lain masih mengulur waktu dengan mempertahankan markas dari ratu penyihir meski harus nyawa sebagai taruhannya.

Sihir Damnatio lebih tinggi dari pada Supreme Devil dan Henry Legolant serta Gordon Agrippa mulai menggabungkan kekuatan mereka dalam menahan serangan dari timbangan yang diarahkan Damnatio. Namun usahanya masih kurang cukup sang paladin masih bisa melawan balik dari mantra dengan menggunakan pedang Michael.

Markas Black Bulls tak lama dipotong oleh pedang itu sambil menangkis penyerapan sihir Henry. 

0 Komentar