Raw Manga Jujutsu Kaisen 229 Gojo Berhasil Lakukan Unlimited Void

Raw Manga Jujutsu Kaisen 229 Gojo Lakukan Unlimited Void
Jujutsu Kaisen 229
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler dan raw manga Jujutsu Kaisen 229 dimana terungkap bahwa Gojo Satoru berhasil menggunakan Unlimited Void untuk mempengaruhi Sukuna. Namun, Sukuna mampu melawan kembali dengan menggunakan Mahoraga. Chapter ini menampilkan pertarungan seru antara Gojo dan Sukuna di dalam Domain mereka.

Kusakabe berpendapat bahwa Gojo harus memberikan luka serius pada Sukuna agar ia tidak bisa mempertahankan Domain-nya.

Shoko mengatakan agar para penyihir tidak pesimis terhadap Gojo. Menurutnya, jika Sukuna terkena Unlimited Void bahkan hanya beberapa detik, ia bisa dilumpuhkan. Shoko juga menyebut bahwa jika Kuil Sukuna hancur dalam tiga menit, Gojo akan menang.

Baca Juga:Spoiler Manga One Piece 1087 Rahasia Pertarungan Mereka BerduaTujuh Dampak Buruk Tidak Memiliki Rencana Cadangan

Ia berhasil membuat Sukuna terlempar dan menariknya ke arahnya. Namun, Sukuna berhasil menangkis pukulan Gojo.

Barrier Gojo dan Malevolent Shrine Sukuna hancur hampir secara bersamaan, dan keduanya tampak terluka.

Beberapa karakter seperti Mei Mei, Miwa, dan Yuji mengikuti pertarungan dengan perasaan yang berbeda-beda.

Mei Mei gugup, Miwa yakin bahwa Gojo lebih kuat jika bertarung di dalam Domain, sementara Yuji percaya bahwa Gojo akan menang.

Domain Gojo terbuka lebih awal dan Sukuna menyembuhkan dirinya sendiri. Hal ini membuat Sukuna terlambat meregenerasi Teknik Terkutuknya yang terbakar.

Gojo bahkan ingin membuat Sukuna menghadapi kematian yang lebih buruk daripada Yuji yang berada di pusat rehabilitasi remaja.

0 Komentar