Manga One Piece Terbaru: Tiga Hal yang Akan Terjadi Bila Garp Mati

Manga One Piece Terbaru: Tiga Hal yang Akan Terjadi Bila Garp Mati
Manga One Piece Terbaru: Tiga Hal yang Akan Terjadi Bila Garp Mati
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Petualangan manga legendaris yang jadi perhatian dunia, karya besar dari Sensei Eichiiro Oda. One Piece kini akan memasuki chapter ke-1088. Semangat yang semakin membara dari seluruh fans di dunia mengenai kelanjutan dari One Piece 1088 pun mulai terlihat hingga spoilernya pun bertebaran meskipun belum rilis.

Dalam bocoran spoiler teori manga One Piece terbaru ini akan membahas teori menarik dari fans di seluruh forum mengenai tiga hal yang akan terjadi bila Garp mati.

Meskipun belum diketahui atau sudah final apakah Garp akan benar-benar mati dalam pertempuran di pulau Beehive atau Hachinosu. Namun banyak fans yang sudah menduga jika kematian dari Garp mungkin sudah di depan mata dalam momen penyelamatan Koby tersebut.

Baca Juga:Ridwan Kamil Apresiasi Paguyuban Asep Dunia yang Aktif Tebar Kebermanfaatan di MasyarakatBerikut Anime Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan Juli

BACA JUGA: Berikut Anime Terbaru yang Sudah Rilis di Bulan Juli

Jika kemudian Garp memang benar-benar gugur dalam momen tersebut, maka akan ada tiga hal yang kemungkinan besar akan terjadi selanjutnya.

Pertama, kita akan melihat momen kebangkitan dari Koby. Meski Koby sudah mengalami peningkatan kekuatan sejak dia bergabung dengan angkatan laut. Tetapi masih sangat nampak bila level kekuatannya bisa dibilang belum terlalu mengesankan.
Terlebih bila dibandingkan dengan lawan yang dihadapinya bersama Garp saat peristiwa yang tengah berlangsung.

Kedua, tentunya akan semakin memancing kebencian dan kemarahan Luffy terhadap Blackbeard dan krunya di mana dia mungkin akan berusaha mengejar Blackbeard. Dan Sabo juga tidak akan tinggal diam akan hal itu.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS

Ketiga, bisa jadi ada respon campur tangan yang tak terduga bisa saja terjadi oleh sang pemimpin revolusi yakni Monkey D Dragon. Bagaimanapun juga Garp adalah ayahnya.

Walau masih sangat sedikit diberitahukan bagaimana hubungan mereka berdua, ini bisa jadi momen hal itu akan tersaji oleh Oda Sensei.

Itulah ulasan seru dari spoiler teori Manga One Piece terbaru, namun tentu saja bocoran tidak akan mampu menceritakan keseluruhan dan hanya sebagiannya saja.

Baca Juga:Manga Ayah Naruto Cerita Sebelum Menjadi Hokage Ke 4Tahun Ini Anime Naruto Tayang 4 Episode

Tentunya, seperti chapter-chapter sebelumnya, Oda sensei pasti akan memuat informasi yang sangat menarik dan penuh kejutan.

0 Komentar