Tahun Ini Anime Naruto Tayang 4 Episode

Tahun Ini Anime Naruto Tayang 4 Episode
Tahun Ini Anime Naruto Tayang 4 Episode
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Naruto memang sudah tamat. Tetapi, segala sesuatu yang menyangkut ninja dari desa konoha ini masih tetap menarik perhatian para penggemarnya, baik melalui fakta menarik di dalamnya maupun berbagai cerita, baik dari film maupun manga.

Kabar terbaru, Anime asli Naruto berencana akan kembali dengan tambahan 4 episode terbaru yang akan di rilis di Jepang pada musim gugur, bulan September 2023 mendatang.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Minato Namikaze Memiliki Sage Mode di Naruto!

Baca Juga:Berikut Spoiler Manga One Shot MinatoLink Baca Manga Naruto Gaiden, Manga Minato Terbaru

Melalui teaser terbaru “Road to Naruto”, Studio Pierrot, begitupun Shueisha mengumumkan bahwa episode tambahan ini dibuat dalam rangka perayaan ulang tahun perilisan anime yang ke-20.

etualangan Naruto merupakan adaptasi dari manga karya masashi Kishimoto, dan diterbitkan di Jepang tahun 1999 melalui platform Weekly Shounen Jump.

Naruto kemudian mendapatkan adaptasi anime perdana pada tahun 2002, dan berakhir 5 tahun kemudian. Tidak hanya terbit melalui manga, waralaba Naruto juga berekspansi mencakup beberapa anime televisi, film anime, dan video game.

Yang terbaru, sekuel kisah Naruto berlanjut melalui Boruto: Naruto Next Generations yang diluncurkan oleh Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto, melalui manga di Weekly Shonen Jump pada tahun 2016.

Manga ini kemudian dipindahkan ke majalah V Jump Shueisha pada tahun 2019. Masashi Kishimoto sebagai penulis manga Naruto kemudian mengambil alih peran sebagai penulis cerita setahun kemudian.

BACA JUGA: 5 Jurus Terkuat Minato Namikaze, Memiliki Teknik Ruang dan Waktu!

Boruto juga mengikuti jejak pendahulunya yang tayang melalui anime televisi pada tahun 2017 dan diumumkan animenya akan segera berakhir.

0 Komentar