Berikut Spoiler Manga One Shot Minato

Spoiler Manga One Shot Minato
Spoiler Manga One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRESManga One Shot Minato berjudul Naruto Gaiden Whirlwind in the Vortex sudah dinantikan oleh banyak penggemar. Menurut manga Manga One Shot Minato Naruto Gaiden, terlihat pertempuran antara Jiraiya dan Minato melawan Tailed Beast.

Ikuti terus artikel Cianjurekspres ini untuk membedah raw dan spoiler lengkap Manga One Shot Minato Naruto Gaiden dengan  bahasa Indonesia.

Manga Naruto: Minato akan dirilis secara resmi pada hari Selasa, 18 Juli 2023.Namun, sebelum manga dirilis di seluruh dunia, panel manga untuk hal yang sama telah bocor secara online karena mereka memberikan pratinjau kepada penggemar tentang apa yang dapat mereka harapkan dari yang akan datang.

BACA JUGA: Link Baca Manga Naruto Gaiden, Manga Minato Terbaru

Baca Juga:Link Baca Manga Naruto Gaiden, Manga Minato TerbaruManga One Piece Chapter 1086 Identitas Ratu Lily Terbongkar

Menyusul kemenangan Minato Namikaze di NARUTOP99 Worldwide Character Popularity Poll, Hokage Keempat diatur untuk menerima manga one-shot, yang dibuat oleh mangaka seri Masashi Kishimoto.

Hingga saat ini, manga tersebut hanya mengungkap plot dasar manganya, yang menyatakan bahwa ceritanya akan didasarkan pada jutsu sang protagonis.
Sesuai spoiler untuk manga Naruto: Minato, Tim Jiraiya akan melawan Monster Berekor Empat Son Goku dan Monster Berekor Lima Kokuo.

Mempertimbangkan bahwa panel yang telah dibocorkan adalah panel berwarna, diharapkan hal ini terjadi pada awal manga one-shot. Fans mungkin bisa melihat Tim Jiraiya bekerja sama untuk pertama kalinya saat mereka melawan Monster Berekor dan Shinobi dari Village Hidden in the Rocks.

Mengingat bahwa anggota tim telah diperlihatkan untuk kedua kalinya dalam seri ini, diharapkan para penggemar akhirnya dapat mempelajari sesuatu tentang mereka.

Ada juga adegan rumah sakit, mirip dengan Sasuke dan Sakura di Naruto.ementara protagonis manga tampaknya terluka akibat pertempuran, Sang Jinchuriki terlihat bertemu dengannya dan memeluknya, setelah senang bahwa dia baik-baik saja.

Dia tampaknya akan kehilangan kendali atas Monster Berekor Sembilan.
Jadi, binatang itu mencoba mengambil alih dirinya. Saat itulah Hokage Keempat akan mendatangi ajudannya dan membantunya menyegel monster itu kembali ke dalam tubuhnya.

Namun, belum dikonfirmasi apakah Kurama benar-benar akan keluar dari Kushina, atau apakah pertarungan tersebut hanyalah proyeksi dari bagaimana Minato berharap untuk menyegel binatang itu kembali ke dalam Jinchuriki.

0 Komentar