Spoiler Raw Manga Black Clover 364 Siap Untuk Mati!

Spoiler Raw Manga Black Clover 364 Siap Untuk Mati!
Black Clover 364
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler dari manga Black Clover 364 kali ini membeberkan perjuangan mereka yang membawa Asta kembali ke kerjaan Clover .

Manga Black Clover Chapter 364 ini dimulai dengan kilas balik yang dimana terjadi sebelum para Skuad Black Bull muncul dan hendak menyerang Dmnatio. Nacht berkata bahwa Luciuslah yang sangat ingin menlenyapkan Asta sehingga Lucius sangat takut kepada anak anti sihir itu.

Link Baca Raw Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228 Akhir Dari Pertarungan

Para anggita dari Skuad Black Bull harus mengeluarkan sebuah mantra SIhir Door Of Fate bagaimanapun caranya, dan anggota Skuad Black Bull juga haru mengulur waktu. Nacht juga meminta mereka untuk mencoba bertahan sampai ketitik darah penghabisan.

Baca Juga:Link Baca Manga Black Clover Chapter 364 Grey dan Gauche Mati?5 Tips Bebas Dari Drama Hubungan Yang Merusak!

Manga mulai kembali lahi menunjukan gambaran sekarang dan Damnatio tanpa sedan langsug menyerang mereka. Damnatio berusaha  mengalahkan mereka dengan tenaga yag dikeluarkan lebih kuat lagi bahkan dia sangat kuat dari pada Supreme Devil. Tak lama pedang Damnatio mulai dikeluarkan pedang tersebut bernaa Michael.

Sementara atas Alasan itulah sihir Cermin Gauche bisa meningkatkan kekuata Grey dan itulah alasan Damnatio mengincarnya.

 Link Baca Manga Black Clover Chapter 364 Grey dan Gauche Mati?

Henry dan Gordo berusaha menggabungkan kekuatan mereka, Sihir itu muali berkombinasi dengan serangan menahan Damnatio. Sihir Henry juga perlahan menyerap kekuatan sihir tersebut tak lama kemudian wujud asli dari Damnatio mulai terlihat dan perlahan mulai mengeluarkan bentuk Dewa miliknya.

Dia juga berkata bahwa timbangan tanpa pedang itu tidak ada kekuatannya. Sementara itu, Pedang tanpa timbangan hanyalah tindakan kekerasan. Timabangan dan pedang bisa memberikan keadilan yang mutlak jika keduanya dihadirkan.

Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 364 Black Bull Vs Damnatio

Damnatio kemudian menjadi target terakhir yang diserang oleh  teman teman Asta, sayangnya serangan itu masih cukup lemah dan tidak memapan kepadannya. Damnatio mulai merasa bahwa para Black Bull mempunyai serangan yang tidak berguna.

0 Komentar