Spoiler Raw Manga Black Clover 364 Siap Untuk Mati!

Spoiler Raw Manga Black Clover 364 Siap Untuk Mati!
Black Clover 364
0 Komentar

Tapi dia merasa heran mengapa para Black Bull masih melancarkan serangan seperti itu kepadannya, bahkan Damnatio juga mulai menyebut mereka seperti bunuh diri. Tak hanya itu. Paladin Damnatio juga menganggap bahwa skuad ari Black Bull adalah orang-orang bodoh.

Perhatian dari danatio perlahan muali beralih kearah Grey dan Gauche, yang dimana mereka adalah kedua orang yang merupakan inti dari serangan tersebut. Tak lama kemudian, Paladin Damnatio mulai mengetahui bahwa Grey berperan besar dengan sihir penyembuhannya.

Serangan itu dilancarkan ke arah mereka dan saat Magna meneriaki nama Grey dia sudah terlambat serangan itu kemudian mencapai Grey dan Gauche mereka tanpak sekarat dan vanessa mulai khawatir dengan keadaan mereka. Sayangnya karena dia sibuk dengan Mantra Door Of  fate Vanessa tak bisa menggunakan sihir untuk menyelamatkan mereka berdua.

Baca Juga:Link Baca Manga Black Clover Chapter 364 Grey dan Gauche Mati?5 Tips Bebas Dari Drama Hubungan Yang Merusak!

Asta melihat pemandangan itu dari negara Hino dan menghawatirkan teman-temannya dan tiba tiba saja Secre mulai keluar dari sihir segel miliknya yang menandakan bahwa Skuad Banteng Hitam masih belum menyerah. Mereka pun terlihat bangkit dan mulai melancarkan serangannya kepada Damnatio.***

0 Komentar