Link Baca Manga Black Clover Chapter 364 Grey dan Gauche Mati?

Link Baca Manga Black Clover Chapter 364 Grey dan Gauche Mati?
0 Komentar

Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 364 Black Bull Vs Damnatio

Mereka berusaha menyerang damnatio hanya saja serangan dari Black Bulls tidak mempan padanya. Damnatio merasa bahwa serangan mereka sangatlah tidak berguna.

Hanya saja dia merasa heran dan mereka terus melancarkan serangan yang sangat payah seperti itu. Bahkan Damnatio berani menyebutkan bahwa dirinya sama saja dengan bunuh diri.

Link Baca Manga Black Clover Chapter 369 Banteng Hitam Vs Damnatio

Sementara Sihir Cermin Gauche juga bisa meningkatkan kekuatan Grey sehingga, atas alasan itulah ia bisa mengincar keduannya. Damnatio mulai melancarkan serangan mematikan kepada mereka yang membuat Magna terdengar mulai menerikai nama Grey yang sayangnya dia sudah terlambat dan serangan yang dilempar ke Damnatio telah mencapai Grey dan Gauche.

Tak lama kemudian mereka terlihat sekarat dan kesakitan.

Baca Juga:5 Tips Bebas Dari Drama Hubungan Yang Merusak!Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 364 Black Bull Vs Damnatio

Ini Dia Damnatio Black CLover

Damnatio Kira adalah karakter fiksi dalam seri anime dan manga “Black Clover”. Dia adalah seorang anggota dari Magic Parliament (Parlemen Sihir) Kerajaan Clover. Damnatio adalah seorang pria yang cerdas, tegas, dan tegas dalam menegakkan hukum dan tata tertib.

Dalam cerita, Damnatio muncul selama pertempuran melawan Dark Triad, kelompok penyihir jahat yang mengancam Kerajaan Clover. Dia menjadi salah satu karakter sentral dalam arc “Spade Kingdom” di mana dia mengambil peran sebagai hakim dalam persidangan terhadap para pemberontak. Damnatio menunjukkan kecakapan dan kecerdasan yang luar biasa dalam menganalisis situasi, mengungkap kebenaran, dan memutuskan nasib para terdakwa.

0 Komentar