Spoiler Raw Manga Black Clover Chapter 364 Black Bull Vs Damnatio

Spoiler Raw Manga Black Clover 364 Black Bull Vs Damnatio
Black Clover Chapter 364
0 Komentar

Yang dimana manga tersebut memperlihatkan sebelum kejadian para Skuad Black Bull muncul dan hendak menyerang Damnatio. Nacht berkata bahwa Lucius sangat terobsesi utuk melenyapkan Asta, sehingga Lucius berarti sangat takut kepada bocah itu.

para anggota dari Skuad Blac Bull harus mengeluarkan sebuah mantra sihir Door of Fate bagaimanapun caranya. Mereka juga harus mengulur waktu selamamungkin demi munculnya Mantra sihir Door Of Fate.

Nacht meminta mereka untuk bertahan selama mungkin bahkan sampai titik darah penghabisan jika diperlukan. Waktu mulai berubah di manga tersebut.

Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Runtuhnya Malevolent Sukuna 

Baca Juga:Link Baca Raw Jujutsu Kaisen 228 Gojo Pingsan Gimana Nasibnya?Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Runtuhnya Malevolent Sukuna

Timbangan tanpa sebuah pedang menurutnya adalah bukan kekuatannya. Sedangkan pedang tanpa timbangan merupakan tindakan kekerasan.

Kesimpulannya, timbangan dengan pedang bisa memperoleh keadilan yang mutlak. Sehingga paladi Damnatio terlihat jauh lebih kuat dari pada Supreme Devil, ia langsung mengeluarkan sebuah pedangnya tak lama kemudian.

Pedang tersebut diberi nama Pedang Michael

Link Baca Manga Black Clover Chapter 369 Banteng Hitam Vs Damnatio

Di dunia yang dikenal sebagai Clover Kingdom, sihir adalah kekuatan yang umum dimiliki oleh penduduknya. Asta dan Yuno, dua anak yatim piatu yang tinggal di gereja terpencil, bermimpi menjadi Kaisar Sihir, posisi tertinggi di dunia sihir, dan berjanji untuk saling bersaing untuk mencapai tujuan mereka.

0 Komentar