Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Runtuhnya Malevolent Sukuna

Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Runtuhnya Malevolent Sukuna
Manga Jujutsu Kaisen 228
0 Komentar

CIANJUERKSPRES – Spoiler Manga Jujutsu Kaisen 228 mengungkapkan domain gojo yang hancur sekali lagi namun Sukuna terlihat terluka akibat serangan itu.

Saat Sukuna menghancurkan Barrier Gojo dari luar, Gojo juga terlihat memberikan luka yang cukup parah kepada Sukua sehingga Raja kutukan itu tidak bisa mempertahankan domain miliknya.

Berikut Raw Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Runtuhnya Malevolent Sukuna

Namun Angle berkata lain bahwa Gojo menunjukan hal itu kepada Sukuna yang berarti bahwa Raja Kutukan juga bisa melakukannya sekarang jika mau.

 Link Baca Raw Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228 Akhir Dari Pertarungan

Baca Juga:Spoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Domain Gojo Hancur Sukuna Kalah?Link Baca Raw Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228 Akhir Dari Pertarungan

Sehingga, dengan begitu Sukuna bisa mengendalikan energi terkutuknya yang terbakar menggunakan Reverse Cursed Technique. Gojo pernah menunjukan bahwa hal itu ada didepan matanya.

Link Baca Raw Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228 Akhir Dari Pertarungan

Ryomen Sukuna terkenal karena kekejamannya dan kekuatannya yang luar biasa. Dia memiliki seratus jimat jari-jari kutukan, dan setiap jimat tersebut menyimpan sebagian dari kekuatan dan ingatan aslinya. Meskipun dia telah mati ratusan tahun yang lalu, jimat-jimat itu tersebar di seluruh dunia dan menjadi target bagi para jujutsu sorcerer (penyihir jujutsu).

0 Komentar