Link Baca Raw Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228 Akhir Dari Pertarungan

Link Baca Raw Jujutsu Kaisen Chapter 228 Akhir Dari Pertarungan
Jujutsu Kaisen Chapter 228 (Istimewa(
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jujutsu Kaisen Chapter 228 mengungkapkan rekasi para penyihir yang sedang melihat pertarungan Gojo Satoru dan Ryomen Sukuna. Dimana spoiler itu memberikan sebuah penjelasan tentang kekuatan terkutuk baru dari Gojo yaitu New Domain. 

Berikut Spoiler Raw manga Jujutsu Kaisen Chapter 228

Dimulai dengan seseorang yang menyebut bahwa barrier kecil akan memperkuat stabilitas dari penghalang.

Ini Dia! Ending Jujutsu Kaisen Yang Dibeberkan Mangaka Akutami

Menurut Kusakabe menjebak sendiri dikandang musuh didalam penghalang dengan Massa yang lebih kecil dapat menjadi resiko yang tidak wajar dan tidak biasa. Choso berusaha memberikan sebuah penjelasan dengan menyebut bahwa Gojo mengeluarkan salah satu teknik domain Expansion sesuai dengan pengalamannya yang sedang terjebak didalam Prison Realm.

Baca Juga:Ini Dia! Ending Jujutsu Kaisen Yang Dibeberkan Mangaka AkutamiDetail Penayangan Jujutsu Kaisen S2 Dianggap Mengecewakan!

Deengan keras, Kusakabe tidak terima konsep itu dan merasa heran bagaiman bisa keduanya mengubah syarat domain yang terutamanya adalah penghalangnya memiliki banyak persyaratan. Disisi lain Kusakabe diragukan oleh Higurama dan Hakari tentang penjelasan yang terus dia ucapkan berulang kali.

Tak lama kemudian Domain Gojo mulai bergertar sangat keras, Yuta menyadari bahwa Sukuna pasti menyesuaikan jangakauan dari Malevolent Shrine untuk memperkuat outputnya kemudian Angle berkata bahwa jika penghalang Gojo hancur maka tamatlah penyihir terkuat dari Jujutsu ini.

Link baca manga Jujutsu Kaisen Chapter 228 bisa kamu baca disini

0 Komentar